Kodim 0824 Jember Laksanakan Kegiatan Komsos dan Wasbang

Redaksi: Minggu, 29 April 2018 | 00.29.00

(Foto: Sis24)

JEMBER| HARIAN9
Bertempat di Aula Kodim 0824 Jember dilaksanakan Komunikasi Sosial bersama tokoh masyarakat,  kemudian pada Pukul 11.00 Wib dilaksanakan Wawasan Kebangsaan di Halaman Rumah H Jumantoro Ds Candijati Ker Arjasa Kab Jember selanjutnya pada Pukul 13.00 Wib  dilaksanakan Wawasan Kebangsaan Kepada pekerja buruh di Ds Ds Panduman Kec Jelbuk Kab Jember, Rabu (25/04/2018) Pukul 07.00 WIB.

Kegiatan tersebut merupakan serangkaian kegiatan Komunikasi Sosial program kerja satuan Kodim 0824 Jember, pada acara di Aula Kodim 0824 Jember  dihadiri oleh Kepala Staf kodim 0824 Mayor Inf Sampak, Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kapten Arm M Ismuni dan tokoh masyarakat sebanyak 100 orang.

Dalam sambutannya Mayor Inf Sampak menyampaikan pentingnya menjalin silaturahmi antara kita dalam rangka bertukar informasi serta menjalin persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia yang kaya akan keragaman sebagai kekuatan yang harus selalui kita pelihara.

Untuk itu Mayor Inf Sampak mewakili Komandan Kodim 0824 Jember yang saat ini tidak bisa hadir ditengah-tengah kita karena sedang melaksanakan kegiatan dinas ke Malang, menyampaikan terima kasih kepada para hadirin sekalian atas perkenannya menghadiri acara ini.

Selanjutnya pada acara pemberian Wawasan Kebangsaan di halaman rumah H Jumantoro Ds Candijati Kec Arjasa kab Jember pada Pukul 11.00 Wib dengan dihadiri oleh 47 orang warga masyarakat sekitar dilakukan pemberian materi wawasan kebangsaan oleh Pasiter Kodim 0824 Kapten Arm M Ismuni.

Demikian halnya pada Pukul 13.00 Wib dihari yang sama  Pasiter Kodim 0824 Jember Kapten Arm M Ismuni memberikan materi Wawasan Kebangsaan kepada kaum pekerja/buruh di desa panduman Kec Jelbuk Kab Jember dihadiri oleh 59 orang.  

Pada pemberian materi wawasan kebangsaan tersebut juga deberikan materi game yang mengajarkan pentingnya kebersamaan dan persatuan dalam membangun suatu tujuan oleh personel teritorial Serma Iwan Abdilah dan Serka Edi Sucipto.

Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar menyikapi kegiatan yang dilaksanakan menyampaikan terima kasih kepada Staf karena meski dirinya sedang melaksanakan kegiatan dinas diluar kegiatan satuan dapat berjalan sebagaimana mestinya.

Selanjutnya Letkol Arif Munawar menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak  terkait pelaksanaan Komsos dan Wasbang tersebut dirinya tidak dapat hadir karena sedang melaksanakan kegiatan dinas di Korem 083/bdj Malang, untuk itu sekali lagi saya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas terlaksananya acara tersebut dalam rangka mendukung program kegiatan satuan Kodim 0824 Jember. (Sis24)
Editor: Mardan H Siregar




Komentar