SELAMAT HUT ACEH TAMIANG


Koramil 0824/17 Sumberbaru Karya Bakti Bersihkan kanan Kiri jalan

Redaksi: Jumat, 06 April 2018 | 23.08.00

Karya Bakti TNI dilaksanakan dengan sasaran pembersihan kanan kiri jalan sepanjang 2 Km di Ds Jatiroto Kec Sumberbaru Kabupaten Jember, Jumat (06/04/2018) Pukul 07.00 WIB. (Foto: Sis24)
  

JEMBER| HARAIAN9
Karya Bakti TNI dilaksanakan dengan sasaran pembersihan kanan kiri jalan sepanjang 2 Km di Ds Jatiroto Kec Sumberbaru Kabupaten Jember, Jumat (06/04/2018) Pukul 07.00 WIB.

Personel yang terlibat dalam karya bakti TNI tersebut diantaranya  anggota Koramil 0824/17 Sumberbaru dipimpin Danramil Kapten Inf Sukarno sebanyak 12 orang, Masyarakat sebanyak 127 orang, perangkat desa 5 orang dan Satpol Kecamatan 7 orang.

Menurut Kapten Inf Sukarno Karya Bakti TNI tersebut dilaksanakan dalam rangka memenuhi program kegiatan satuan Koramil 0824/17 Sumberbaru serta dalam rangka mengajak masyarakat untuk selalu membiasakan hidup dengan lingkungan yang bersih dan sehat.

Melihat kondisi kiri kanan jalan ini sangat rimbun dengan rerumputan liar serta semak belukar maka kami dari Koramil  berinisiatif untuk mengadakan pembersihan  dengan berkoordinasi dengan Kepala Desa maupun Camat Sumberbaru.

Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar dalam konfirmasinya terkait kegiatan tersebut menyatakan apresiasinya disamping kegiatan karya bakti tersebut harus selalu dilaksanakn sepanjang waktu memoentum seperti itu memang harus dilakukan agar lingkungan selalu bersih.

"Dengan lingkungan yang selalu bersih akan mampu meningkatkan taraf kesehatan masyarakat disekitarnya disamping juga nyaman dipandang mata, dengan masyarakat yang sehat tentunya akan memantapkan pertahanan wilayah dalam menunjang pertahanan nasional," tegas Letkol Inf Arif Munawar. (Sis24)
Editor: Mardan H Siregar




Komentar