SELAMAT HUT ACEH TAMIANG


Kuatkan Barisan, PDI Perjuangan Kota Padangidimpuan Siap Menangkan Djarot-Sihar

Redaksi: Minggu, 08 April 2018 | 15.41.00

Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Padangidimpuan Hj. Taty Aryani Tambunan, SH. (Foto: Riswandy)


PADANGSIDIMPUAN| HARIAN9
Segenap kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Padangsidimpuan siap untuk memenangkan pasangan Djarot Syaiful Hidayat-Sihar Sitorus (Djoss) pada Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur (Pilgub) Sumatera Utara 2018.

“Dengan kekuatan kader yang berjumlah sekira 10 ribu orang, kami optimis bisa memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Gubsu/Wagubsu Nomor Urut 2 Djarot-Sihar di Kota Padangsidimpuan,“ ujar Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Padangidimpuan Hj. Taty Aryani Tambunan, SH, Jumat  (6/4).

Disebutkannya, sesuai instruksi Ketua Umum PDI-P ibu Megawati Soekarnoputri, PDI-Perjuangan harul all out untuk memenangkan pasangan Nomor 2 Djarot-Sihar pada Pilgubsu 27 Juni 2018 mendatang.

Menurut Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padangsidimpuan ini, sosok pasangan H. Djarot Syaiful Hidayat-Sihar Sitorus akan mampu membangun Sumut. Karena, Sumut maju dan berkembang bila pembangunannya berpihak kepada masyarakat. 

Untuk mewujudkan ini, mereka telah memiliki konsep pembangunan yang jelas dan tepat sasaran sesuai kebutuhan masyarakat, sehingga dapat mendorong peningkatan ekonomi rakyat.

“Untuk itu, pemimpin Sumut ke depan harus orang benar-benar bersih, mampu melahirkan terobosan baru agar Sumut dapat semakin maju. Pembangunan infrastruktur, pertanian, pendidikan, kesehatan dan lainnya harus dibangkitkan dan digerakkan secara nyata,“ katanya.

Politisi PDI-P ini juga menyatakan, perjuangan untuk menang pada Pilgubsu bukan hanya untuk perjuangan diri pribadi atau pun partai, tetapi juga sudah merupakan perjuangan ideologi. Karena itu, semua garda, mulai dari garda terdepan hingga paling belakang harus solid dan dapat menjalankan peran sesuai instruksi partai.

Disinggung mengenai kecocokan pasangan H. Djarot Syaiful Hidayat-Sihar Sitorus dalam memimpin Sumut ke depan, Taty menuturkan, pertautan antara Djarot-Sihar dalam Pilkada Sumut ini bukan hal yang dipaksakan seperti yang santer diisukan selama ini. Ibarat percintaan, apa yang mereka rasakan saat ini bagaikan cinta pada pandangan pertama.

“Pasangan Cagub dan Cawacagub Sumut, H. Djarot Syaiful Hidayat-Sihar Sitorus merupakan pasangan yang serasi untuk memimpin Sumut ke depan. Pada Pilgub ini, pasangan Djarot-Sihar diusung dua partai yakni, PDI-Perjuangan dan PPP,“ imbuhnya. (Wan9)
Editor: Mardan H Siregar




Komentar