SELAMAT HUT ACEH TAMIANG


Pegadaian Syariah di Medan Mengalami Peningkatan

Redaksi: Selasa, 03 April 2018 | 23.44.00

Manager Bisnis Analis PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Susatea Pramana,Pada saat acara pegadaian fear di City Walk ring road Medan. (Foto: Jaenal Abidin)

MEDAN| HARIAN9
Manager Bisnis Analis PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Susatea Pramana, mengatakan, hingga saat ini pertumbuhan pegadaian syariah di Medan cukup meningkat. Salah satunya produk Arrum.

Dikatakannya, untuk Arrum  respon masyarakat sangat baik dan terbukti  dengan peningkatan hingga 1000 persen.

"Alhamdulillah untuk pegadaian syariah produk Arrum sangat banyak peminatnya terutama di wilayah Medan," katanya, Senin (2/4/2018).

Dikatakannya, produk Arrum ini adalah bagi masyarakat yang ingin umroh dan naik haji dapat menggunakan jasa ini dipegadaian. Bahkan pegadaian telah bekerjasama dengan beberapa bank bank syariah.

"Kita ada kerjasama dengan beberapa bank bank syariah khusus pada produk Arrum ini, sehingga dapat lebih mempermudah nasabah kita," tambahnya.

Selain Arrum, produk amanah juga meningkat. Untuk pembiayaan amanah pihaknya berikan cash back hingga Rp.200 ribu untik sepeda motor dan Rp.400 ribu untuk mobil.

"Untuk produk amanah, pertumbuhannya mencapai 500 persen khususnya Medan dan Aceh. Dan kit berharap kedepannya pertumbuhan pegadaian syariah semakin meningkat,dan dipercaya masyarakat," jelasnya. (Jae9)
Editor: Mardan H Siregar 













Komentar