Pembukaan Turnamen Bola Volly Meunara VC CUP I Kutamakmur.

Redaksi: Senin, 02 April 2018 | 09.40.00



ACEH UTARA| HARIAN9
Ketua Koni Aceh Utara Misbahul Munir  yang akrab dipanggil Rahul mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah melaksanakan turnamen bola volly Meunara VC Cup I tahun 2018 di Desa Dayah Meunara Kecamatan Kutamakmur Kabupaten Aceh Utara. Semoga kedepan akan menghasilkan atlet-atlet yang bisa mengharumkan nama kabupaten Aceh Utara, pada  kejuaraan di tingkat provinsi dan nasional. 

Disebutkan, kegiatan turnamen bola volly  seperti ini bertujuan untuk memberikan pengalaman dan pelajaran yang berharga dalam pengembangan potensi diri para generasi muda serta mampu memupuk kebersamaan dan persaudaraan. Diharapkan, melalui turnamen bola volly ini bisa  menumbuhkan semangat sportifitas yang  mengalir dalam semangat pemuda sebagai tulang punggung bangsa yang dapat melebur jadi semangat pembangunan yang secara terus menerus menggelora dalam rangka menuju kemajuan kabupaten Aceh Utara dimasa yang akan mendatang.

Selanjutnya,ketua Panitia Bola Volly MEUNARA VC CUP I, Desa Dayah Meunara, Junaidi(ady) mengatakan, Turnamen ini menjadi momen yang semarak bagi seluruh masyarakat terutama pencinta olahraga di Desa Dayah Meunara Kecamatan Kutamakmur kabupaten Aceh Utara dan serta menjawab kerinduan masyarakat akan hadirnya sebuah kompetisi antar Club guna mengembangkan dan pembinaan sumberdaya manusia di bidang olahraga dan mencari atlet berbakat di Tingkat kabupaten.

Dalam upaya meningkatkan prestasi atlet olahraga dan memacu semangat seluruh atlet dan klub olahraga yang ada di daerah ini,untuk senantiasa melakukan pembenahan yang pada akhirnya bermuara pada peningkatan mutu atlet.lanjut ady.

Dalam acara itu juga hadir, Anggota Polsek Kutamakmur dan Anggota Koramil Kutamakmur sebagai petugas keamanan dalam turnamen MEUNARA CUP I Dayah Meunara. kabupaten Aceh Utara.(man)




Komentar