Pilkades Serentak Di Tapsel Berlangsung Aman

Redaksi: Jumat, 27 April 2018 | 00.19.00

Sekdakab Tapsel Drs. Parulian Nasution MM didampingi Kabag Humas dan Protokol Isnut Siregar saat memantau pelaksanaan Pilkades serentak di sejumlah Desa di Kabupaten Tapsel, Senin (23/4). (Foto: Riswandy)


TAPSEL| HARIAN9
Pelaksanaan  Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang digelar di 67 Desa di Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) berlangsung aman dan kondusif  hingga perhitungan suara, Senin (23/4).

Perhelatan Pilkades serentak yang digelar di berbagai Desa di Kabupaten Tapsel tersebut dipantau langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Tapsel Drs. Parulian Nasution MM didampingi Kabag Humas dan Protokol Isnut Siregar.

Bupati Tapsel Syahrul M Pasaribu melalui Sekdakab Tapsel Drs. Parulian Nasution mengatakan, keseluruhan Desa di Tapsel yang pelaksanakan Pilkades sebanyak 67 Desa dari 212 Desa yang ada di Tapsel guna memilih kepala desanya untuk memimpin enam tahun kedepan.

Menurutnya, perhelatan Pilkades serentak di Tapsel kali ini merupakan bahagian dari pendidikan berpolitik dalam berdemokrasi bagi masyarakat Tapsel utamanya warga desa yang melakukan pemilihan di desanya masing-masing.

“Saya pesankan kepada panitia pemilihan kepala desa agar seluruh warga desa yang memiliki hak pilih, untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara di Desanya dalam menentukan pilihannya,“ ujar Sekda. (Wan9)
Editor: Mardan H Siregar




Komentar