PLN UIP Sumbagut Gelar Kegiatan Donor Darah

Redaksi: Senin, 30 April 2018 | 00.48.00


Para pendonor dalam  kegiatan acara bakti sosial donor darah dengan tema "Setetes Darah untuk Kehidupan". (Foto: Jaenal)


MEDAN| HARIAN9
Dalam rangka memperingati hari Kartini,  PLN UIP Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) mengadakan kegiatan acara bakti sosial donor darah dengan tema "Setetes Darah untuk Kehidupan". Dalam sambutannya, Ketua PIKK PLN UIP Sumbagut Octavianus Padudung mengatakan tugas Istri karyawan PLN  mendampingi suami dalam melaksanakan tugas sungguh mempunyai peranan yg sangat mulia.

"Karena disamping menjaga, mendidik dan mengasuh anak seorang istri juga harus mendukung pekerjaan suami" ungkapnya,Kamis (26/4/2018)

Octavianus Padudung yang juga menjabat sebagai GM UIP Sumbagut menambahkan, bahwa kegiatan donor darah ini sama pentingnya dengan pembangunan penyediaan energi listrik yang selalu ditunggu-tunggu masyarakat. 

"Disamping kegiatan itu juga, turut dilakukan pemeriksaan kesehatan bagi seluruh karyawan dan tenaga alih daya di lingkungan UIP Sumbagut. Acara ini sendiri diprakarsai oleh Persatuan Istri Karyawan Karyawati (PIKK) PLN UIP Sumbagut bekerjasama dengan PMI Medan dan Kalbe Farma Medan". 

Kegiatan donor ini berhasil diambil darahnya sebanyak 75 orang pendonor. Pada kesempatan itu, PIKK juga membagikan hadiah lucky draw bagi seluruh peserta donor darah yg beruntung,pungkasnya.(jae9)



Komentar