SELAMAT HUT ACEH TAMIANG


Polsek Padang Tualang Ringkus Pengedar Narkoba

Redaksi: Jumat, 13 April 2018 | 21.16.00

Tersangka SUWONDO alias Kojek (32) warga Dusun I Namu Unggas Desa Batang Serangan Kabupaten Langkat, sudah mendekam di sel tahanan Mapolsek Padang Tualang. (Foto: Hermansyah)

LANGKAT| HARIAN9
Personel Sat Reskrim Polsek Padang Tualang, meringkus pengedar narkoba berikut menyita barang buktinya di Dusun I Namu Unggas Desa Sei Serdang Kecamatan  Batang Serangan Kabupaten Langkat, Rabu (11/4) pukul 21.30 WIB.

Kini tersangka SUWONDO alias Kojek (32) warga Dusun I Namu Unggas Desa Batang Serangan Kabupaten Langkat, sudah mendekam di sel tahanan Mapolsek Padang Tualang.

Petugas juga menyita barang bukti sebungkus plastik ukuran kecil berisi sabu, empat buah plastik kecil kosong, pipet sekop,jarum pentul,satu buah kotak rokok merk Sampoerna dan satu buah dompet berwarna hitam.

Kapolres Langkat AKBP Dede Rojudin melalui Kapolsek Padang Tualang AKP Martoni Lamcahyono didampingi Kanit Reskrim Iptu Arjuanto, ketika dikonfirmasi wartawan Kamis, (12/4) membenarkannya.

Dijelaskannya, malam itu petugas Polsek Padang Tualang menerima laporan dari masyarakat bahwa ada peredaran narkoba yang sangat meresahkan di Dusun I Namu Unggas Desa Sei Serdang Kecamatan Batang Serangan Kabupaten Langkat.

Selanjutnya, petugas meluncur kelokasi dimaksud dan melakukan pengintaian,melihat laki-laki yang sudah menjadi target operasi (TO) berada di belakang rumah warga bersama dengan seorang pria yang tidak di kenali maka petugas tim mencurigai sedang berlangsung transaksi barang haram, diinformasikan masyarakat sering dijadikan transaksi narkoba.

Setelah memastikannya, kemudian petugas langsung menggrebek tersebut dan menemukan narkoba. Malam itu juga pelaku dan semua barang bukti dibawa ke Mapolsek Padang Tualang guna diproses hukum lebih lanjut. (HS9)
Editor: Mardan H Siregar




Komentar