Warga Bandung Ditemukan Tewas Di Kamar Mandi Hotel

Redaksi: Minggu, 29 April 2018 | 15.48.00

Jenazah Bernard Sidauruk yang tewas diduga akibat ke setrum listrik di kamar mandi salah satu hotel saat berada di RSUD Padangsidimpuan untuk di visum, Jumat (27/4). (Foto : Riswandy)


PADANGSIDIMPUAN| HARIAN9
Baru sekira setengah jam chek in Bernard Sidauruk (52), warga Cipamokolan, Rancasari Kota  Bandung ditemukan tewas di kamar mandi salah satu hotel di Jalan SM Raja, Padangsidimpuan, Jumat (27/4) sekira pukul 19.00 WIB.

Korban tewas yang merupakan Manager lembaga kursus pendidikan Ganesha Operation (GO), tewas diduga kesetrum listrik di kamar mandi hotel saat korban hendak mandi setelah chek in di kamar hotel.

Informasi yang dihimpun, korban tiba di hotel sekira pukul 19.00 WIB dan langsung cek in bersama seorang temannnya Jabatan Manullang (28) warga Siborong Borong Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) dan mereka memesan kamar yang berbeda

Berselang setengah jam kemudian atau sekira pukul 19.30 WIB, salah seorang suvervisor (petugas) hotel tersebut mendatangi ke dua kamar yang ditempati korban dan temannya untuk mengantar barang barang milik mereka ke kamar masing-masing.

Tiba-tiba petugas hotel itu mendengar suara jeritan dari kamar yang ditempati korban. Karena pintu kamar korban maupun rekannya terkunci karena sedang mandi, petugas langsung mengambil kunci cadangan ke Resepsionis dan petugas hotel bersama security membuka kamar yang ditempati teman korban Jabatan Manullang untuk memberitahukan bahwa ada suara jeritan dari kamar korban.

Mereka bertiga kemudian membuka kamar  yang ditempati korban dan menemukan korban tergeletak di lantai kamar mandi dalam keadaan telanjang dan tangan kanannya memegang shower air yang mengarah ke wajahnya. Untuk melepaskan shower tersebut dari tangan korban, petugas hotel dan teman korban Jabatan Manullang terpaksa mematikan listrik sementara.

Saat di angkat dari dalam kamar mandi, kondisi tubuh korban terlihat terkelupas terutama dibagian telapak tangan korban, diduga akibat kesetrum listrik pada shower kamar mandi hotel. Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Saklit Umum Daerah (RSUD) Padangsidimpuan untuk dilakukan visum et revertum.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya, S,Ik, MH yang dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim AKP Abdi Abdullah, SH membenarkan kejadian tersebut. 

“Tewasnya penghuni hotel tersebut masih dalam penyelidikan pihak berwajib,“ jelas Abdi. (Wan9)
Editor: Mardan H Siregar 





Komentar