31 Unit Sepeda Motor Diamankan Tim Khusus 3C Rajawali

Redaksi: Kamis, 17 Mei 2018 | 15.49.00

Para Tokoh Agama Islam dan Undangan lainnya melihat barang bukti sepeda motor di Mapolres Labuhambatu. (Foto: Thamrin Nasution) 


LABUHANBATU| HARIAN9 
Pelaksanaan exspos penindakan jajarannya di Mapolres Labuhanbatu, Rabu (16/05/18) juga diisi dengan rilis tentang kinerja dari Tim Khusus 3C Rajawali Polres Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP. Frido Situmorang SH.SIK. dalam kesempatan ini menjelaskan bahwa Tim Khusus 3 C Rajawali Polres Labuhanbatu, sejak 1 April 2018 hingga 16 Mei 2018, ungkap sebanyak 40 kasus melalui 37 laporan Polisi (LP) tindak kejahatan yang ditindak berupa pencurian sepeda motor (Curanmor) 23 kasus, Pencurian dengan kekerasan (Curas) 2 kasus, Pencurian dengan pemberatan (Curat) 8 kasus.

"Dan penadah 4 kasus dari 29 tersangka kita berhasil mengamankan sepeda motor sebanyak 31 unit," jelasnya.

"Dari banyaknya jumlah barang bukti Sepeda motor yang diamankan, sehingga menjadi perhatian khusus Pihaknya untuk terus melakukan penindakan diseluruh jajaran wilayah hukum Polres Labuhanbatu," ucapnya.

Maka perlu rasanya kami sampaikan himbauan kepada Masyarakat Labuhanbatu Raya, agar jangan membeli sepeda motor hanya STNK saja tanpa dilengkapi surat-surat lainnya. 

"Dan Masyarakat dapat mengambil barang bukti sepeda motor yang telah menumpuk di gudang penitipan barang Mapolres Labuhanbatu, dengan syarat-syarat melengkapi surat-surat nya dan boleh diambil dengan tanpa dikenakan biaya," kata Kapolres

Dalam acara ini Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang.SH.SIK.didampingi Kasatreskrim AKP Teuku Fathir Mustafa SIK dan sejumlah perwira setingkat Kanit Polres Labuhanbatu, juga terlihat hadir Tokoh Agama Islam Labuhanbatu yakni Ketua Gerakan Pemuda Alwasliyah (GPA) Hambali Ritonga MPd., Ketua MUI Kecamatan Rantau Utara Ustazd Rendi Fitriyana LC  Ketua FPI Ustazd H. Badaruddin SAg. (Trn9) 
Editor: Mardan H Siregar 



Komentar