Andar Harahap Hadiri Penutupan Turnamen Sepakbola Ramadhan CUP Ke-I

Redaksi: Minggu, 13 Mei 2018 | 18.12.00

Cabup Andar Amin Harahap SSTP Msi berikan ucapan selamat kepada pemain Purba Tua FC atas prestasi juara I pada turnamen Ramadhan CUP Ke-I di Lapangan Bola Desa Purba Tua, Kecamatan Batang Onang. (Foto: Akhir S Rambe)


PALUTA| HARIAN9
Calon Bupati Paluta Andar Amin Harahap SSTP Msi hadiri penutupan turnamen sepakbola Ramadhan CUP Ke-I di Desa Purba Tua, Kecamatan Batang Onang, Sabtu (12/5/2018) sore.

Andar saat menghadiri penutupan di dampingi sejumlah anggota DPRD Paluta Gusman Efendi Siregar Spt, Ir Tua Rohot Siregar dan Amas Muda Siregar SE beserta Tim An-Har baik dari kecamatan maupun kabupaten.

Dalam sambutan salah satu tokoh masyarakat sekaligus panitia Doli Harahap usai pertandingan menyampaikan ucapan selamat kepada juara, dengan predikat juara ini diharapkan dapat menjadi motivasi dan agar dapat terus berlatih untuk peningkatan kemampuan.

Lanjutnya, ia berpesan agar para tim yang juara tidak menjadi sombong dan kepada para tim kesebelasan yang belum berkesempatan untuk meraih prestasi juara agar lebih giat lagi berlatih karena kegagalan hari ini adalah kegagalan yang tertunda dan masih ada kesempatan di turnamen lainnya.

“Selamat kepada para tim yang berhasil meraih juara, kepada tim yang belum berkesempatan meraih prestasi jangan berkecil hati, ini bukanlah akhir dari semua, masih banyak kesempatan di turnamen yang lainnya,” ujarnya.

Tambahnya, semoga dengan terlaksananya turnamen yang pertama kali diadakan di Kecamatan Batang Onang ini dapat menjadi ajang pencarian bakat atlit sepakbola agar nantinya pesepakbola dari Kecamatan Batang Onang dapat bersaing dengan kecamatan lainnya yang ada di Paluta.

Tak lupa ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak terutama masyarakat sekitar yang telah ikut menyukseskan pelaksanaan turnamen ini hingga selesai tanpa ada kendala.

“Turnamen ini akan kita laksanakan secara berkelanjutan untuk mencari dan mengembangkan bakat atlit sepakbola dari generasi muda kita dan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut mendukung suksesnya pelaksanaan turnamen ini,” ucapnya.

Calon Bupati Paluta Andar Amin Harahap SSTP Msi sebelum memberikan tropi juga memberikan kata sambutan. Kepada seluruh peserta maupun masyarakat yang hadir, Andar Harahap memberikan apresiasi nya atas terlaksananya turnamen Ramadhan CUP Ke-I yang berjalan aman dan lancar tanpa adanya kendala.

Andar juga berharap dengan terlaksananya turnamen ini dapat menjaring bibit-bibit unggul dalam dunia sepakbola yang nantinya tentu bisa diandalkan dan mampu mengharumkan nama baik Kabupaten Paluta baik di tingkat daerah maupun Nasional.

Babak final turnamen Ramadhan CUP Ke-I yang berlangsung di Desa Purba Tua mempertemukan tuan rumah Purba Tua FC melawan PS Pasar Matanggor. Dalam laga itu, Purba Tua FC menang dengan skor 3-1 atas PS Pasar Matanggor. (dek9)

Komentar