Ayam Meletup Kuliner Baru di Medan, Beri Rasa Baru dan Diskon 50 Persen

Redaksi: Jumat, 18 Mei 2018 | 00.15.00

Kedai Ayam Meletup yang baru dibuka di Jalan Raya Gagak Hitam Ringroad no.12 samping Mall City Walk Medan. (Foto: Jaenal Abidin)

MEDAN| HARIAN9
Kuliner dengan brand Ayam Meletup yang berada di Jalan Gagak Hitam Ringroad No 12 tepat sebelah Mal  Ringroad City Walks menambah warna akan pilihan kuliner di Kota Medan.

Menurut Anwar Arif Sabil Siregar atau yang disapa Aan Siregar selaku Marcom Ayam Meletup hadirnya kuliner berbahan ayam ini berdasarkan keinginan pasar. 

“Saat ini lagi trend manu dengan bahan ayam. Jadi kita mau cari apa keinginan costumer terutama keinginan pasar di Medan. Kami tak menyajikan menu ayam yang geprek tapi sesuatu yang baru dab kita ingin menghadirkan konten lokal seperti Ayam Meletup ini,” katanya pada wartawan, Selasa malam (15/5/2018).

Terdapat perbedaan lainnya, Menurut Aan di Ayam Meletuo menyajikan bumbu khas, dengan sambal pedas yang berbeda.

“Dan, lagi-lagi kami menggunakan cabai lokal pilihan,” jelasnya.

Melihat banyak pesaing, terdapat strategi yag dilakukan management Ayam Meletup salah satunya memiliki lokasi yang strategi yang pas di samping Mal. Lalu ada artis ibu kota Irwansyah sebagai icon Ayam Meletup ini yang sudah punya banyak usaha di Medan.

“Nah, Irwansyah ini memiliki kedekatan khusus dengan warga medan. Dan ini menjadi alternatif pilihan, kita hadirkan sesuatu yang seru, pedas untuk pecinta kuliner pedas di Ayam Meletup ini. Insha Allah grand opening nanti kami akan menghadirkan Irwansyah pada tanggal 7 Juni mendatang,” bebernya.

Ditambahkannya, soft opening ini Ayam Meletup memeberikan diskon 50 persen pada pengunjung sampai tanggal 22 Mei 2018 mendatang. Berkonsep family Ayam Meletup membidik semua kalangan. 

“Selama dua hari ini Ayam Meletup mendapatkan sambutan yang bagus dari masyarakat. Selain konsep familiy kita mau ini juga fast food. Dengan karyawan sekitar 20 orang target ke depan kami lebih banyak menjangkau pasar. Kalau pasar bagus, akan buka cabang banyak tempat. Kita optimis akan bisa bersaing dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp.18.000 tentu menjadi pilihan dan akan ada banyak promo lainnya,” tutupnya. (Jae9)
Editor: Mardan H Siregar 









Komentar