BPJS Ketenagakerjaan Sumbagut Gelar Pasar Murah di 4 Titik Lokasi

Redaksi: Jumat, 18 Mei 2018 | 19.48.00

Salah seorang petugas sedang melayani Pembeli paket sembako murah. (Foto: Jaenal Abidin)


MEDAN| HARIAN9
Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan (BPJS) Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Sumbagut menggelar pasar murah pada ramadan tahun ini. Dalam kegiatan tersebut di laksanakan pada 4 titik yang masing masing berada di lokasi Medan Kota, Belawan, Binjai dan Deli Serdang. 

Dikatakan Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sumbagut, Umardin Lubis, bahwa pasar murah ini digelar sebagai bentuk Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) BPJS Ketenagakerjaan di wilayah kerjanya.

"Pada pasar murah tahun ini, kita menyiapkan total 5.346 paket sembako murah, untuk masyarakat sekitar. Dan kita beri diskon setiap paketnya 50 persen," ungkapnya, Jumat (18/5/2018).

Dikatakannya, biasa harga normal Rp.150 ribu namun pihaknya menjual hanya Rp.75 ribu. Dan isinya ada beras premium 5 kg, 4 liter minyak dan 2 kg gula.

"Dalam bulan yang penuh berkah ini kita sengaja menggelar kegiatan pasar murah untuk mengurangi beban masyarakat. Apalagi ditengah meningkatnya harga bahan pokok," katanya.

Dengan adanya kegiatan pasar murah, BPJS Ketenagakerjaan harapkan sedikit banyak akan mengurangi beban masyarakat.

"Selain menjadi kegiatan sosial, kegiatan ini juga sekaligus sebagai mengenalkan BPJS Ketenagakerjaan agar lebih di pahami program program yang ada serta manfaat menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan," ujarnya. (Jae9)
Editor: Mardan H Siregar





Komentar