DANDIM 0209/LB DAN KAPOLRES LABUHANBATU LAKUKAN SHOW POS KELILING DI RANTAUPRAPAT

Redaksi: Jumat, 18 Mei 2018 | 19.31.00

Dandim 0209/LB dan Kapolres Labuhanbatu bersama puluh personil melakukan Show Pos Keliling. (Foto: Thamrin Nasution)


LABUHANBATU| HARIAN9 
Dalam upaya menciptakan keamanan kenyamanan di Masyarakat Khususnya di Kabupaten Lanhanbatu Raya sehingga benar-benar kondusif, Kamis (17/05/18) DanDim 0209/LB. Letkol. Czi. Denden Sumarlin SE. dan Kapolres Labuhambatu, AKBP.  Frido Situmorang SH. SIK. melakukan Show Pos keliling Rantauprapat dengan mengendarai sepeda motor dinas Trail.yang diikuti puluhan Personel TNI POLRI.

Disela-sela kegiatan ini DanDim 0209/LB Letkol Czi. Denden Sumarlin.SE. mengatakan, kegiatan ini dilakukan adalah salah satu wujud keperdulian dan solidaritas TNI-POLRI dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan dimasyarakat terkhusus didalam bulan suci Ramadhan 1439 H ini.

Sementara  Kapolres Labihanbatu, AKBP.Frido Situmorang.SH.SIK. mengatakan Show Pos keliling ini dilakukan untuk melihat secara langsung kesiapan para petugas keamanan dari TNI-POLRI yang telah ditugaskan di objek-objek vital (Obvit) seperti Gereja, Mesjid, perkantoran dan lainnya.

"Hal ini memperlihatkan jaminan keamanan dan kenyamanan ditengah-tengah masyarakat yang direalisasikan oleh TNI-POLRI," katanya.

Show Pos keliling ini mempunyai rute dimulai dari Mapolres Labuhanbatu,j alan MH. Thamrin, Kantor BRI Jalan Jenderal Sudirman, Suzuya Hotel Jalan A.Yani, Gereja Methodist Makedonia Rantauprapat.

Terus berlanjut ke Hotel Rantauprapat (RPH) Kantor Dinas Perhubungan, jalan baru buat pass, PT. Telkomsel, Stasiun Kareta Api dan kembali ke Mapolres Labuhanbatu.

Dari kegiatan yang dilakukan TMI-POLRI ini, beberapa masyarakat yang menyaksikan menyatakan turut memberi apresiasi yang tinggi kepada DanDim 0209/LB dan Kapolres Labuhanbatu beserta jajarannya. (Trn9)
Editor: Mardan H Siregar




Komentar