Dandim 0824 Jember Hadiri Peresmian Masjid Dan Perpisahan Siswa SMK Ibu

Redaksi: Sabtu, 12 Mei 2018 | 23.11.00



JEMBER| HARIAN9
Bertempat di Komplek Yayasan Pendidikan Islam Bustanul Ulum Ds Jatian Kec Pakusari Kabupaten Jember pada Kamis 10/05/2018 Pukul 09.30 Wib dilaksanakan acara Peresmian Masjid dan Lepas Pisah Siswa  SMK Ibu yang telah lulus.

Hadir pada kesempatan tersebut Anggota Komisi V DPR RI Nuryasin, Komandan Kodim 0824 Letkol Inf Arif Munawar bersama Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, disambut oleh Pimpinan Yayasan KH Hubaidi bersama Muspika Pakusari.

Acara diawali dengan pemotongan pita tanda dan penandatangan prasasti tanda diresmikannya Masjid Bustanul Ulum yang akan dijadikan tempat ibadah keluarga besar Yayasan Bustanul Ulum dan masyarakat sekitarnya, selanjutnya dilakukan pengarahan kepada sekitar 127 orang siswa-siswi yang telah lulus di SMK Ibu.

Dalam sambutannya Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo berharap agar adik-adik bersemangat dalam menuntut ilmu, tuntutlah ilmu setinggi mungkin raihlah harapan da cita-citamu, jangan hanya puas setelah lulus sekaolah disini tetepi hendaknya melanjutkan lagi kejenjang pendidikan yang lebih tinggi atau mengikuti pendaftaran-pendaftararan TNI, Polri dan lain-lain.

Selanjutnya Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar memberikan arahan kepada adik-adik bahwa dalam meraih cita-cita itu yang diperlukan ada 3 hal diantaranya memiliki niat, kemauan dan tekad yang kuat, selanjutnya berupaya, berjuang untuk meraihnya yang terakhir baru berdo’a memohon kepada Allah SWT agar kita diberikan kemudahan jalan dalam meraih cita-cita tersebut. (sis24)


Komentar