Dandim Lepas Start Gowes Bersama Kodim 0824 Launching Brawijaya Cycling Club

Redaksi: Senin, 14 Mei 2018 | 00.06.00

(Foto:Sis24) 


JEMBER| HARIAN9
Pelaksanakan Sepeda Santai atau Gowes Bersama Kodim 0824s dalam rangka launching Brawijaya Cycling Club dalam rangka lebih memasyarakatkan olah raga bersepeda gina meningkatkan kesehatan masyarakat, Jumat (11/05/2018) Pukul 06.00 WIB.

Hadir pada kesempatan tersebut, Danbrigif 9/2 Koatrad Kolonel Inf Robby Suryadi, Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, Kasbrigif 9/2 Kostrad Letkol Inf Rudianto, Dansecaba Rindam V/Brw Letkol Inf Juni Toa, dr Abdurohim (Suami Bupati Jember dr Hj Faida MMR), Kepala Dinas Jajaran Pemkab Jember, Komandan/Kepala Satuan TNI Se Kabupaten Jember serta anggota dan masyarakat sekitar 3000 orang bikers yang memadati halaman Kodim 0824 Jember.

Acara diawali dengan pembacaan sambutan tertulis Pangdam V/Brw Mayjen TNI Arif Rahman yang pada intinya menyampaikan terima kasih kepada semua yang hadir dan mengikuti kegiatan bersepeda bersama ini. 

Berkaitan dengan pelaksanaan  Launching Brawijaya Cycling Club ini, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada panitia, undangan dan seluruh peserta yang telah turut berpartisipasi pada kegiatan Launching Brawijaya Cycling Club ini.

"Sebagaimana kita ketahui bahwa olah raga sangat penting artinya bagi kesehatan. Untuk itulah, saya menyambut baik kegiatan Launching Brawijaya Cycling Club, karena di samping bermanfaat bagi kesehatan, juga kita dapat saling mengenal, bersilaturahmi, menumbuhkan keakra-ban dan kebersamaan diantara kita," kata Pangdam V/Brw dalam amanat tertulisnya. 

Usai membacakan amanat Panglima Kodam V/Brw Dandim 0824 Letkol Inf Arif Munawar didampingi oleh Forkopimda serta Danbrigif 9/2 Kostrad dan tamu undangan lainnya melepas balon ke ke udara kemudian foto bersama dan menuju tempat start untuk mengibarkan bendera start tanda dilepasnya Peserta untuk menuju route sepanjang 25 Km yang telah ditentukan oleh panitia.

Adapun route yang dilalui diantaranya dari Markas Kodim 0824 Jl PB Sudirman Jember, Jl A Yani, Jl Trunojoyo, Jl Gajah Mada, Jl Imam Bonjol, Jl Letjen Sutoyo, Jl Tidar, Jl Mastrip, Jl PB Sudirman dan finish di Makodim 0824 Jember.

Gowes Bersama Kodim 0824 ini dilaksanakan secara gratis peserta tidak dipungut biaya pendaftaran, selanjutnya di tempat finish peserta disuguhi aneka makanan polo pendem dan minumas serta hiburan baru dilanjutkan undian doorprice berupa berbagai hadiah menarik termasuk 10 unit Sepeda MTB, dengan mengundi foto copy KTP masing-masing peserta yang dimasukkan ke kotak undian. (Sis24) 
Editor: Mardan H Siregar 



Komentar