Hadiri Penyambutan Bulan Suci Ramadhan, Andar-Hariro Disambut Hangat Warga Desa Purba Sinomba

Redaksi: Rabu, 16 Mei 2018 | 16.51.00

Paslon Andar-Hariro hadiri acara penyambutan bulan suci Ramadan 1439 H di halaman Desa Purba Sinomba, Kecamatan Padang Bolak, Selasa (15/5) malam. (Foto: Akhir S Rambe) 

PALUTA| HARIAN9
Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Paluta Andar Amin Harahap SSTP MSi-H Hariro Harahap SE MSi mendapat sambutan hangat dari masyarakat Desa Purba Sinomba, Kecamatan Padang Bolak saat menghadiri acara penyambutan bulan Ramadhan yang digelar di halaman desa setempat, Selasa (15/5) malam.

Acara yang dimulai sekira pukul 20.30 WIB, tampak dihadiri masyarakat yang menyambut hangat kedatangan Paslon Andar-Hariro beserta sejumlah anggota DPRD Paluta diantaranya Gusman Efendi Siregar SPt, Amas Muda Siregar SE, Toguan Harahap beserta sejumlah anggota tim pemenangan An-Har Kabupaten Paluta.

Dalam sambutan dari tokoh masyarakat Desa Purba Sinomba H Awaluddin Harahap didampingi sejumlah tokoh masyarakat lainnya menyampaikan selamat datang serta rasa terima kasih yang mendalam atas kesediaan paslon Andar-Hariro pada kegiatan yang dilaksanakan masyarakat ini.

Dikatakannya, kehadiran dari paslon yang di kenal dengan jargon An-Har ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Desa Purba Sinomba mengingat calon wakil Bupati Paluta H Hariro Harahap SE MSi adalah salah satu putra terbaik dan merupakan putra asli dari Desa Purba Sinomba.

“Kami masyarakat Desa Purba Sinomba sangat menyambut baik dan bangga terhadap paslon An-Har. Sebab calon wakil Bupatinya adalah putra terbaik dari desa Purba Sinomba. Tidak ada alasan bagi kami untuk tidak mendukungnya,” tegasnya.

Untuk itu, ia mengajak seluruh masyarakat Desa Purba Sinomba untuk bersatu menyatukan sikap mendukung dan memenangkan paslon An-Har menjadi Bupati dan wakil Bupati Paluta periode 2018-2023 pada Pilkada 27 Juni mendatang.

Pada kesempatan ini ia berpesan kepada paslon Andar-Hariro agar nantinya jika menjadi Bupati dan wakil Bupati Paluta dapat mengemban amanah dengan baik melanjutkan untuk mewujudkan masyarakat Paluta yang beriman, cerdas, maju dan beradat.

“Kami yakin Andar-Hariro adalah orang yang tepat untuk melanjutkan pembangunan di kabupaten Paluta.” ujarnya yang disambut tepuk tangan meriah dari ratusan warga yang hadir.

Sementara, calon wakil Bupati Paluta H Hariro Harahap SE MSi mengatakan bahwa dirinya sangat terharu atas sambutan hangat yang diberikan oleh warga Desa Purba Sinomba yang merupakan keluarga, saudara dan kerabat dekatnya.

Ditegaskannya, jika nantinya terpilih menjadi wakil Bupati Paluta, dirinya akan berupaya sedaya mampu untuk mengemban tugas dan amanah yang diberikan oleh masyarakat untuk mewujudkan kabupaten Paluta yang beriman, cerdas, maju dan beradat.

“Saya tidak kampanye kepada keluarga saya sendiri, karena semua warga di Desa Purba Sinomba adalah keluarga dan saudara dekat saya. Untuk itu saya hanya mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungannya, mari kita bersama membangun daerah kita ini,” katanya.

Senada, calon Bupati Paluta Andar Amin Harahap SSTP MSi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang mendalam kepada seluruh elemen masyarakat Desa Purba Sinomba yang memberikan dukungan dan doa terhadap mereka untuk di Pilkada Paluta 2018.

Dikatakannya, jika nanti diberi amanah menjadi Bupati Paluta 5 tahun kedepannya, ia mengajak seluruh masyarakat khususnya masyarakat Desa Purba Sinomba untuk bersama-sama berperan aktif dalam membangun daerah dan mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Paluta.

“Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih atas sambutan dan dukungannya, mari kita bergandeng tangan membangun daerah dan memajukan masyarakat untuk mewujudkan kabupaten Paluta yang beriman, cerdas, maju dan beradat,” ucapnya.

Pada kesempatan ini ia juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bulan Ramadhan 1439 H dan mohon maaf lahir bathin kepada semua masyarakat jika ada kekhilafan dan kesalahan yang disengaja maupun tidak di sengaja.

Acara juga dirangkai dengan penampilan grup Nasyid serta tausyiah oleh ustadz yang sengaja diundang untuk mengisi ceramah dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. (Kadek9)
Editor: Mardan H Siregar




Komentar