KADES TELUK MEKU SAMBUT DANI JUARA TINJU PORWILSU

Redaksi: Senin, 14 Mei 2018 | 22.35.00

Kepala Desa Teluk Meku Nursaid (tengah) di apit 2 petinju Langkat asal Desa Teluk M. Ramadhani (kiri) saat menyambut kedatangan kedua petinju Langkat di ruang kerjanya kantor Desa. (Foto: Adam Malikira) 


PANGKALAN BRANDAN| HARIAN9
Kepala Pemerintahan Desa Teluk Meku Kecamatan Babalan menyambut kedatangan seorang petinju asal Desa Teluk Meku, M. Ramadhani yang baru menjuarai kejuaraan tinju  kelas terbang pekan olahraga wilayah Sumatera Utara (Porwilsu) yang di Laksanakan di gedung olah raga Stabat, 10 s/d 12 Mei 2018.

Dalam final M. Ramadhani menang telak atas Agus Septian Hasibuan dari Kabupaten Serdang Bedagai.

Nursaid sebagai Kepala Pemerintahan Desa Teluk Meku merasa bangga terhadap M. Ramadhani masuk tim tinju Kabupaten Langkat dan dapat menjadi juara dalam Kejuaraan tersebut, kata Nursaid ketika di konfirmasi Harian9, Senin (14/5) di ruang kerjanya.

Menurutnya, sebagai putra daerah selayaknya kita memberikan apresiasi kepada generasi muda asal Desa Teluk Meku yang memiliki talenta khususnya di olah raga tinju.

"Penyambutan ini bukan semata mata sebagai pencitraan tapi merupakan kewajiban dan perhatian kepada M. Ramadhani yang sudah mengharumkan nama Kabupaten Langkat umumnya dan khususnya Desa Teluk Meku Kecamatan Babalan," papar Nursaid.

Di tempat yang sama juara tinju kelas terbang Porwilsu M. Ramadhani ketika di konfirmasi Harian9 mengatakan  dari awal dia yakin juara karena porsi latihan cukup memadai, selain latihan keras, Jam terbang dan faktor tuan rumah menambah motivasi dan semangat setiap berhadapan dengan lawan dari daerah lainnya .

Lebih lanjut Dani sapaan akrabnya juga menjelaskan hasil kejuaraan tinju Porwilsu akan mewakili di pertandingan Pekan olah raga Provinsi (Peprov), juara Perprov akan mengikuti Pra Pekan olah raga Nasional (Pra PON).

"Dalam kesempatan tersebut Dani mengucapkan terima kasih atas dukungan moril dan material dari Bupati Langkat H .Ngogesa Sitepu, SH, juga kepada Kepala Desa Teluk Meku Nursaid yang sudah memberikan perhatian terhadap siapapun warganya, yang berprestasi," jelas Dani. (Adam9)
Editor: Mardan H Siregar




Komentar