Karya Bakti TNI Bersama Masyarakat Pos Ramil 0824/30 Sukorambi Bersihkan Lingkungan

Redaksi: Selasa, 01 Mei 2018 | 09.01.00

(Foto: Sis-224)


JEMBER| HARIAN9
Bertempat di Dusun Kajan Desa Sukorambi Kec Sukorambi pada Minggu (29/04/2018) Pukul 07.00 WIB, dilaksanakan Karya Bakti TNI Pos Koramil 0824/30 Sukorambi bersama masyarakat dengan sasaran lingkungan masyarakat.

Personel yang dilibatkan pada kegiatan tersebut diantaranya anggota Pos Koramil 0824/30 Sukorambi sebanyak 7 orang dipimpin Danposramil Peltu Ponijan, Masyarakat setempat sebanyak 83 orang.

Menurut Suwito 47 tahun warga setempat yang turut pada karya bakti tersebut menyampaikan bahwa karya bakti tersebut merupakan inisiasi dari.masyarakat dalam rangka menyambut datangnya bulan Ramadhan, namun dengan perkuatan personel Koramil yang dipimpin oleh Danramil langsung kita masyarakat  lebih bersemangat.

Hal tersebut tentunya  lebih menyemarakkan  suasana karya bakti serta menambah kedekatan kita masyarakat bersama TNI, sekali lagi atas nama masyarakat saya menyampaikan terima kasih.

Komandan Kodim 0824 Letkol Inf Arif Munawar dalam.konfirmasinya terkait kegoatan tersebut menyampaikan dukungannya dan berterima kasih kepada jajaran yang telah melaksanakan kegiatan kewilayahan dengan baik.

Mantapkan semangat kegotongroyongan dengan mengajak ber karya bakti seperti itu, karena dengam bergotong royong secara otomatis menumbuhkan rasa kebersamaan, kepedulian dan persatuan masyarakat, dan dengan kehadiran kita tentunya akan lebih memantapkan kemanunggalan TNI Rakyat. (Sis24)
Editor: Mardan H Siregar



Komentar