Pelantikan Stgas FKPPI Rayon 07 Panai Hulu Lancar dan Aman

Redaksi: Selasa, 01 Mei 2018 | 13.24.00

Ketua FK.PPI  Rayon 07 Panai Hulu Mukhlis Nasution sedang menyerahkan Pataka kepada Ketua Satgas.  (Foto: Thamrin Nasution)


AJAMU| HARIAN9
Pelantikan Satgas FK.PPI 07 Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu, dilaksanakan di lapangan Futsal Teluk Sentosa, Senin (30/04/18)) malam.

Pelantikan Kepengurusan dilakukan Ketua  FK.PPI Rayon-07  Mukhlis Nasution, yang ditandai dengan pemasangan Pin Jabatan dan penyerahan Pataka FK.PPI .

Ketua FK.PPI Rayon 07 Panai Hulu Mukhlis Nasution,dalam kata pelantikannya mengatakan, bahwa kepada Pengurus yang dilantik diharapkan dapat menjalankan organisasi secara benar berdasarkan AD/ART Organisasi dan selalu bekerja sama dengan Organisasi Masyarakat lainnya serta turut membantu pembangunan Pemerintah Daerah khususnya di Kecamatan Panai Hulu.

Sementara Kata sambutan dan pengarahan dari Ketua PC.FK.PPI 0209/LB  Indra Riadi  terlebih dahulu menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Pengurus yang terpilih, semoga seluruh Pengurus yang baru dilantik dapat mengembangkan organisasi sesuai dengan arahan dari Pimpinan diatasnya.

Kata Indra selaku Anggota FK.PPI harus selalu berpartisipasi kepada Pemerintah untuk melaksanakan pembangunan dan diharapkan agar FK.PPI dapat menjadi garda terdepan untuk turut menjaga keutuhan NKRI dari segala ancaman baik dari luar maupun dari dalam sejalan dengan Ikrar Tekad FK.PPI yang Setiap kegiatan kita ucapkan.

"Pada Tahun 2018 ini akan diadakan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, oleh karenanya diminta kepada seluruh Anggota FK.PPI  agar ikut menjaga kesuksesan dari Pilkada ini," harapnya

Acara ini dihadiri Unsur Muspika Panai Hulu,Dinas dan Jawatan, Tokoh Masyarakat dan OKP  dan acara berjalan lancar serta aman. (Trn9) 
Editor: Mardan H Siregar



Komentar