Pemilik Narkoba Dibekuk Polisi

Redaksi: Kamis, 10 Mei 2018 | 10.45.00

Tersangka KS saat menjalani pemeriksaan di Sat Resnarkoba Polres Padangsidimuan atas dugaan kepemilikan narkotika jenis sabu, Rabu (9/5). (Foto: Riswandy)

PADANGSIDIMPUAN| HARIAN9
Satuan Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba) Polres Padangsidimpuan bekuk tersangka mengamankan KS warga Tanksi Manunggang Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara Kota Padangsidimpuan.

Tersangka di bekuk di Desa Labuhan Rasoki Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara Kota Padangsidimpuan, Sabtu (5/5) sekira pukul 23.00 Wib. 

Dari tangan tersangka, petugas menyita barang bukti tiga bungkus plastik transparan yang diduga berisi narkoba jenis sabu, dua buah plastik transparan.

Informasi yang dihimpun di Mapolres Padangsidimpuan, Rabu (9/5) menyebutkan, penangkapan tersangka berawal saat petugas sedang melaksanakan patroli di sekitaran wilayah hukum Polres Padangsidimpuan.

Saat petugas melintas di wilayah Desa Labuhan Rasoki, petugas melakukan pemeriksaan di sebuah cafe remang-remang Sipas di wilayah tersebut. Saat sedang melakukan penggeledahan petugas curiga terhadap tersangka yang membuang sesuatu ke luar jendela kafe.

Melihat hal yang mencurigakan tersebut, perugas langsung menggeledah tersangka dan dari saku tersangka ditemukan narkotika golongan I jenis sabu, selanjutnya perugas langsung membawa tersangka dan barang bukti ke Sat Narkoba Polres Padangsidimpuan untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya, S.Ik, MH yang dikonfirmasi melalui Kasat Resnarkoba AKP CJ Panjaitan, SH membenarkan penangkapan KS dalam kasus kepemilikan narkotika jenis sabu.

“Tersangka telah menjalani pemeriksaan oleh penyidik untuk dilakukan pengembangan dan guna megungkap maraknya peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Padangsidimpuan,“ ujar Kasat. (Wan9)
Editor: Mardan H Siregar




Komentar