PP Gema Paluta Dukung Dan Apresiasi Visi Misi An-Har

Redaksi: Minggu, 06 Mei 2018 | 00.12.00

Sekjen PP Gema Paluta Muda Risky Siregar. (Foto: Akhir S Rambe)


PALUTA| HARIAN9
Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Padang Lawas Utara (PP Gema Paluta) mendukung dan mengapresiasi visi misi dari pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Paluta Andar Amin Harahap SSTP MSi dan H Hariro Harahap SE MSi atau yang dikenal dengan jargon An-Har.

Hal ini disampaikan oleh ketua PP Gema Paluta Julfian Harahap melalui Sekretaris Jenderal Muda Risky Siregar usai mengikuti debat publik dan penajaman visi misi paslon Bupati Paluta An-Har di aula hotel Grand Mercure, Kamis (3/4).

Menurutnya, sesuai dengan pemaparan visi misi yang disampaikan oleh paslon An-Har yakni melanjutkan untuk mewujudkan Paluta yang Beriman, Cerdas, Maju dan Beradat, ia menilai visi misi tersebut sangat tepat dan baik untuk daerah kabupaten Paluta.

"Kita sangat mendukung dan mengapresiasi visi misi paslon An-Har karena kita menilai sangat tepat untuk daerah kabupaten Paluta," ujarnya.

Lanjutnya, pihaknya semakin memantapkan dukungan terhadap paslon An-Har setelah mendengar secara langsung pemaparan atau penajaman visi misi yang disampaikan oleh paslon An-Har pada acara debat publik dan penajaman visi misi paslon Bupati dan Wabup tersebut.

Dinilainya, pemaparan visi misi yang disampaikan calon Bupati Andar Harahap SSTP MSi terutama terkait langkah yang diambil untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat dan mengurangi angka kemiskinan yakni dengan pengembangan usaha ekonomi masyarakat serta usaha ekonomi kreatif kerakyatan yang meliputi sektor pertanian, perkebunan, perikanan dan peternakan serta usaha ekonomi masyarakat lainnya yang menjadi penghasilan domestik regional bruto (PDRB) di Paluta.

"Satu langkah yang nantinya sangat baik untuk memajukan ekonomi kerakyatan di berbagai bidang yang menjadi sumber utama penghasilan masyarakat. Jika ekonominya maju, masyarakay sejahtera dan pembangunan daerah akan meningkat," sebutnya.

Risky juga menyampaikan bahwa dirinya mendukung sepenuhnya langkah untuk meningkatkan kualitas pendidikan yang merata serta pembangunan dan perbaikan infrastruktur sarana pendidikan seperti bangunan sekolah dan pendirian universitas untuk pendidikan lanjutan serta peningkatan kapasitas, kualitas dan profesionalisme tenaga pendidik di seluruh wilayah kabupaten Paluta.

Untuk itu, ia mengajak seluruh masyarakat agar mendukung paslon An-Har menjadi Bupati dan wakil Bupati Paluta serta nantinya bersama-sama ikut berperan dalam pembangunan maupun pengawalan pelaksanaan roda pemerintahan dibawah kepemimpinan paslon An-Har agar sesuai dengan visi misi yang disampaikan.

"Saat ini kita dukung paslon An-Har, setelah nantinya jadi kepala daerah, mari kita sama-sama berperan aktif dan bersama mengawal pelaksanaan pembangunan daerah sesuai dengan visi misinya yakni mewujudkan masyarakat Paluta yang beriman, cerdas, maju dan beradat," pungkasnya. (Kadek9)
Editor: Mardan H Siregar 




Komentar

SUMUT BERMARTABAT