Wakil Ketua MPR-RI Sampaikan Ucapan Dukacita Atas Insiden Bom di Surabaya

Redaksi: Senin, 14 Mei 2018 | 12.32.00

Drs. H.A Muhaimin Iskandar gelar Patuan Iskandar Jombang Harahap, menyampaikan kata sambutan atas pemberian marga Harahap. (Foto: Thamrin Nasution)


LABUHANBATU| HARIAN9
Wakil Ketua MPR-RI Drs.H.A.Muhaimin Iskandar MSI. dalam kunjungannya di Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu, Minggu (13/05/18) menyampaikan ucapan turut berdukacita atas insiden bom yang terjadi di kota Surabaya terhadap gereja Katolik Pantekosta yang menimbulkan korban jiwa 

"Kepada yang ditinggalkan maupun yang saat ini sedang dalam perawatan medis semoga Keluarga diberikan ketabahan dan penghiburan,saya sebagai Wakil Ketua MPR-RI mengutuk keras atas tindakan itu," katanya.

Hal ini disampaikan Cak Imin di kota Rantauprapat Labuhanbatu, saat dirinya menerima gelar marga Harahap atau dengan panggilan "Patuan Iskandar Jombang Harahap Sidakkal" yang diberikan oleh Keluarga Besar "PAHADAP" Labuhanbatu di Pendopo kabupaten Labuhanbatu, Minggu (13/05/18) 

Dikatakannya, gelar Patuan Iskandar Jombang Harahap Sidakkal, dirinya merasa bersyukur dan berterima kasih karena ini diluar dugaan diberi penghormatan dan sambutan yang luar biasa ini. 

"Ini adalah rasa terima kasih yang dalam diiringi rasa hormat, rasa cinta dari saya kepada seluruh keluarga besar Pahadap se-Labuhanbatu," ujar pria yang akrab disapa Cak Imin

"Semoga dengan menjadi keluarga Harahap ini saya bisa mengemban amanah dengan sebaik-baiknya. Insya Allah Abdul Muhaimin Iskandar Harahap adalah harapan baru untuk Indonesia. Saya dan keluarga terutama keluarga besar saya akan bangga dan bersyukur semoga Patuan Iskandar Jombang Harahap ini benar-benar membawa berkah bagi kita semuanya," ucapnya.

Perjuangan saya hanya satu untuk Indonesia lebih baik, lebih maju, yang lebih adil Makmur dan sejahtera, dengan menyandang marga Harahap ini dapat pula memberikan kemudahan pada perjuangan saya untuk menjadi Calon Wakil Presiden RI pada tahun 2019 mendatang.

"Oleh karena itu saya bermohon  dukungan dan doa restu seluruh undangan yang hadir sebab hal ini sangat penting bagi dirinya terutama untuk mendapatkan Calon Wakil Presiden RI mendatang," pintanya. (Trn9)
Editor: Mardan H Siregar



Komentar