Ciptakan Rasa Aman Bagi Pemudik Jelang Idul Fitri, Satlantas Polres Aceh Tamiang Menyediakan Pospam Dan Posyan

Redaksi: Senin, 11 Juni 2018 | 00.21.00

(Foto: Andi Saputra)

ACEH TAMIANG| HARIAN9
Satuan Kepolisan Lalulintas (Satlantas) jajaran Polres Aceh Tamiang Dalam Kurun waktu 7 (Tujuh) Hari menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H ditahun 2018 mendatang disibukan dengan pelaksanaan kegiatan mendirikan Pos Pemantauan pengamanan Bagi para pemudik sampai hari H Tiba.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK.MH melalui Kasat Lantas AKP Dede Kurniawan, SIK menyampaikan "Pendirian Pospam (Pos Pemantauan) dan posyan (Pos Pelayanan) jelang lebaran untuk wilayah Hukum  Kabupaten Aceh Tamiang terdiri dari 3 (Tiga) pos yakni 1 (Satu) pospam yang terletak di lokasi  opak Kecamatan Karang Baru, 1 (Satu) Pospam yang terletak di simpang kelana kota Kuala Simpang. 

"Dan 1 (Satu) posyan yang terletak di lokasi Kampung Seumadam," ungkap Kasat Lantas, Sabtu (09/06/2018).

"Adanya kegiatan tersebut dalam rangka arus mudik lebaran dimana tempat pospam dan posyan ada ditempatkan beberapa pers pihak polri dan instansi terkait untuk dan  menunjang pelayanan kepada masyarakat yang melaksanakan  mudik lebaran, sehingga masyarakat baik dalam kota dan luar kota dalam menjalani hari raya Idul Fitri merasa aman," tutup Kasat Lantas. ( Andi9)
Editor: Mardan H Siregar



Komentar