Danramil 0824/11 Bersama Anggota dan Persit KCK Ranting 12 Bakti Sosial

Redaksi: Sabtu, 09 Juni 2018 | 15.52.00

Koramil 0824/11 Sumbersari bersama seluruh anggota dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Ranting 12 Koramil 0824/11 Sumbersari membagikan kasur kepada masyarakat yang kurang mampu, Kamis (07/06/2018). (Foto: Sis24) 


JEMBER| HARIAN9
Komandan Rayon Militer (Danramil) 0824/11 Sumbersari Kapten Inf Suharyono bersama seluruh anggota dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Ranting 12 Koramil 0824/11 Sumbersari membagikan kasur kepada masyarakat yang kurang mampu, Kamis (07/06/2018).

Upaya dalam rangka meningkatkan kepedulian sosial anggota serta Persit KCK dilakukan oleh Kormail 0824/11 Sumbersari kepada masyarakat diwilayah binaannya, kalau beberapa waktu yang lalu memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu diwilayah Kelurahan Kranjingan dan pada kali ini giliran kepada masyarakat Kelurahan Antirogo.

Kegiatan tersebut membagikan 15 kasur busa kepada  masyarakat yang kurang mampu dengan diantarkan kerumah warga masing-masing sambil berkomunikasi sosial sekaligus sebagai wujud rasa keberdamaannya di Bulan Ramadhan penuh berkah dan menjelang Idul Fitri 1439 H.

Menurut Kapten Inf Suharyono kegiatan tersebut sebagai upaya mengajak anggota dan semua pihak untuk peduli terhadap kondisi masyarakat disekitarnya sehingga terjalin rasa kebersamaan dalam rangka sama-sama menyongsong datangnya Hari raya Idul Fitri 1439 H.

Kita meungkin tidak bisa memberikan hal yang lebih daripada ini namun saya berharap masyarakat tidak melihat nilai fisiknya namun lebih pada nilai kemauannya untuk berbagi sehingga sedikit mengurangi penderitaan masyarakat, di mana sudah hidup dalam serba kekurangan tidunyapun kurang nyaman karena masih tidur di tempat tidur tanpa alas kasur.

Menyikapi kegiatan tersebut Komandan Kodim 0824 Letkol Inf Arif Munawar menyampaikan apresiasinya kepada anggota jajarannya yang telah berupaya melakukan hal-hal kebaikan kepada masyarakat disekitarnya, hal tersebut semoga menjadi bagian amal ibadahnya.

Lebih lanjut Letkol Inf Arif Munawar mengayampaikan agar anggota  memberikan keteladanan seperti itu sehingga disamping memiliki nilai bakti sosial dan komunikasi sosial sekaligus memantapkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat. (Sis24) 
Editor: Mardan H Siregar



Komentar