Ditemani Putrinya, Kapolres Belawan Baca Ayat Suci Al-quran

Redaksi: Sabtu, 09 Juni 2018 | 22.52.00

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H. Ikhwan Lubis, SH, MH, photo bersama keluarga tercinta pada acara buka puasa bersama di Mapolres.  (Foto: Joko Hendro)

BELAWAN| HARIAN9
Kali ini acara berbuka puasa bersama di Mako Polres Pelabuhan Belawan tampak berbeda dan lain daripada yang lain. Sebabnya, Kapolres yang kini dijabat AKBP H. Ikhwan Lubis, SH, MH, ikut turun tangan langsung dengan membaca Ayat-Ayat Suci Alquran, Rabu (7/6/2018).

Mantan Kasubdit 1/Indaq Ditreskrimsus Poldasu dan Kasat Reskrim Poltabes (kini Polrestabes) Medan tersebut saat itu didampingi putri semata wayangnya, Ananda Sari Lubis.

Ananda Sari Lubis saat itu menterjemahkan ke bahasa Indonesia, usai papa tercintanya membaca Ayat-Ayat Suci Al-quran dalam bahasa Arab.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H. Ikhwan Lubis, SH, MH, membaca Kitab Suci Al-Quran Surat Al-Baqarah Ayat 183 hingga 185 yang isinya tentang perintah Puasa dan Bersyukur. 

“Aku berlindung kepada Allah ST dari godaan syaitan yang terkutuk, dengan menyebut nama Allah yang maha pengasih dan penyayang. Hai orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa, sebagaimana orang sebelum kamu,” jelas Ananda Sari Lubis.

Hadir dalam acara tersebut, Wali Kota Medan Drs HT Dzulmi Eldin, M.Si para Kepala Dinas, perwakilan dari Kodim 0201/BS, Bea Cukai Belawan, Pelindo I, para Camat, Para Pejabat Utama Polres Pelabuhan Belawan, para Kapolsek, Bhayangkari dan undangan lainnya. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar 




Komentar