Hilangkan Rasa Ngantuk Dalam Perjalan Mudik, Satlantas Polres Aceh Tamiang Bagi Bagi Kopi Dan Handuk Dingin Gratis Terhadap Sopir Bus

Redaksi: Kamis, 14 Juni 2018 | 12.02.00

(Foto: Andi Saputra)

ACEH TAMIANG| HARIAN9
Selama Kegiatan Operasi Ketupat Rencong 2018 berlangsung, Jajaran kepolisian Satuan LaluLintas (Satlantas) Polres Aceh Tamiang jelang H-2 Masuknya Idul Fitri tahun 2018 melakukan kegiatan berupa berbagi kopi dan handuk dingin secara gratis kepada para sopir angkutan umum, bus dan para pemudik. 

Pelaksanaan tersebut yang berlangsung pada pukul 22.00.WIB jalan Lintas Medan-Banda Aceh tepatnya di simpang Kelana Kota Kualasimpang Aceh Tamiang, Rabu (13/06/2018).

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK.MH melalui AKP Dede Kurniawan, SIK selaku Kasat Lantas yang menyampaikan Bahwa "Kegiatan ini dalam Membagikan kopi dan handuk dingin secara gratis kepada para sopir angkutan umum dan bagi pemudik di jalan yang ingin merayakan Idul Fitri bersama keluarga di kampung halaman. 

"Kegiatan ini juga merupakan dari salah satu Berupa himbauan diperuntukkan Kepada Para Sopir angkutan Umum tentang tertib dan keselamatan berlalu lintas dijalan Raya," ungkap AKP Dede.

"Di samping Itu juga, Dalam Kegiatan berbagi Minuman berupa Kopi dan Handuk Dingin secara gratis yang diperuntukan para Sopir angkutan Umum (Bus) dan para Pemudik agar merasa lebih segar serta hilang dari rasa ngantuk pada saat melakukan perjalan mudik," tambahnya.

Diakhir Penyampaiannya, Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang AKP Dede Kurniawan Mengatakan Hasil Yang dicapai Dalam melakukan Kegiatan Tersebut ada beberapa poin Tertentu yang ikut dirasakan Oleh Sopir dan para Pemudik diantatanya, Memberikan rasa aman dan nyaman kepada para sopir angkutan umum dan pemudik akan hadirnya petugas Kepolisian yang melakasanakan pengamanan di sepanjang jalur arus mudik Dan Mendapat respon positif dari pihak  sopir dan pemudik dari luar provinsi.

"Terkait adanya kegaiatan bagi-bagi Minuman berupa kopi dan handuk dingin secara gratis yang diberikan oleh Kepolisian Satlantas Aceh Tamiang Khususnya, Sehingga dapat menciptakan suasana menjadi terasa nyaman dan lebih semangat lagi dalam melanjutkan perjalanan ke kampung halaman yang dituju untuk merayakan Hari raya Idul Fitri bersama sanak Saudara," tutupnya.

Dari hasil Pantauan, Pelaksanaan kegiatan Tersebut diikut sertakan Oleh Kasat Lantas, Para Perwira Lantas, 5 pers Satlantas serta  pers Pospam Gabungan beserta insan Pers. (Andi9)
Editor: Madan H Siregar





Komentar