Jumat Barokah Di Bulan Ramadhan, Polsek Medan Baru Sholat Di Mesjid Al Anas

Redaksi: Sabtu, 09 Juni 2018 | 22.46.00

Kanit Sabhara Polsek Medan Baru AKP H. Taslim, SH, didampingi Panit I Binmas Ipda Ganefo Sembiring SH, Bamin Reskrim Aiptu Nurdin Kaban, SH, dan Kasi Humas Aipda Ayatullah, SH, photo bersama pengurus BKM Al Anas. (Foto: Joko Hendro)

MEDAN| HARIAN9
Personil Polsek Medan Baru melaksanakan Jum'at Barokah di Mesjid Al Anas Jalan Rotan Kelurahan Petisah Tengah Kecamatan Medan Petisah, Jumat (8/6/2018).

Jum'at Barokah dipimpin Kanit Sabhara AKP H. Taslim, SH, Panit 1 Binmas Ipda Ganefo Sembiring, SH, Bamin Rekrim Aiptu Nurdin Kaban, SH, dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukadamai Aipda Ayatullah, SH.

Dan dihadiri Ketua BKM Al Anas H. Asnawi dan Khotib Jum'ah Ustadz Ansyari dan warga Kota Medan yang singgah untuk melaksanakan Sholat Jumat.

Kegiatan keagamaan ini diawali temu ramah dengan pengurus Mesjid Al Anas dan selanjutnya Sholat berjamah bersama.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H. Tobing, SH, SIK, MH,  mengatakan, kegiatan Jum'at Barokah ini rutin setiap hari Jumat dilaksanakan personil Polsek Medan Baru untuk mendekatkan diri kepada Tuhan YME dan menjalin komunikasi yang baik serta menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Dan menghimbau untuk menjaga kondusifitas selama Pilkada serentak Tahun 2018 serta jangan takut kondisi saat ini bahwa Kota Medan aman dan mari kita saling kerjasama mencegah aksi teror.

Sementara Ketua BKM Al Anas  mengucapkan terima kasih kepada Polsek Medan Baru yang telah berbuat kebaikan, semoga menjadi amal  dan ibadah.

"Kami mendoakan seluruh personil Polsek Medan Baru selalu dilindungi Allah SWT dan menjadi tauladan serta terbaik di Kota Medan dan kami mendukung Pilkada serentak tahun 2018 yang damai tanpa SARA," pungkas Ketua BKM Al Anas dan pengurus lainnya. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar 





Komentar