Kapolsek Medan Baru Himbau Pedagang Pasar Petisah Untuk Jaga Kamtibmas

Redaksi: Jumat, 08 Juni 2018 | 00.26.00

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H. Tobing, SH, SIK, MH, didampingi Wakapolsek, Kanit Sabhara dan Kanit Intelkam beri arahan  kamtibmas kepada pengurus P4B. (Foto: Joko Hendro)


MEDAN| HARIAN9
Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Medan Baru Kompol Martuasah H. Tobing, SH, SIK, MH, kunjungi dan sekalian bersilaturrahmi kepada para pedagang Pasar Petisah, Rabu (6/6/2018).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek didampingi Wakapolsek AKP Sangkot Simare-Mare, Kanit Sabhara AKP H. Taslim, SH, Kanit Intelkam Sismoyo, Panit II Intelkam Iptu Syafrizal, dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Petisah Tengah Bripka Irwan Silitonga.

Dan para hamba penegak hukum itu disambut oleh pengurus Persatuan  Pedagang Pasar Petisah Basment (P4B) yang terdiri dari Warno didampingi Kepala Pasar Petisah Basarudin.

Dalam himbauannya, Kapolsek Medan Baru menekankan agar para pedagang supaya saling berkoordinasi ke Polsek, apabila ada gangguan kamtibmas di seputaran pasar Petisah.

Mantan Kapolsek Medan Kota menekankan bahwa kunjungan ini untuk menjalin kerjasama dan koordinasi tentang pengamanan dan terjun langsung pengecekan harga bahan pokok serta menampung aspirasi ataupun keluhan para pedagang. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar








Komentar