MASYARAKAT DESA DAMAR CONDONG HARAPKAN HOTMIX DILANJUTKAN

Redaksi: Jumat, 08 Juni 2018 | 00.22.00

Inilah jalan Dusun I Desa Damar Condong jalannya belum di hotmix, masyarakat minta Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu untuk merealisasikan jalan hotmix tersebut. (Foto: Adam Malikira)

PEMATANG JAYA| HARIAN9
Masyarakat Desa Damar Condong Kecamatan Pematang Jaya Kabupaten Langkat mengharapkan pembangunan infrastruktur Jalan Desa dengan hotmix dilanjutkan.

Hal ini disampaikan Yandri tokoh Masyarakat Desa Damar Condong kepada Harian9, Rabu (6/6). Menurut Yendri (45) warga Dusun I tahun 2017 1000 Meter jalan sudah di hotmix namun masih ada jalan sepanjang 1,4 KM lagi yang belum di hotmix.

"Padahal jalan yang belum di hotmix  merupakan jalan protokol menuju daerah Kecamatan Seuruwai Kabupaten Aceh Tamiang. Sementara kata Yendri Desa Damar Condong yang berbatasan dengan Seuruwai sudah di hotmix, malu kita melihat prospek pembagunan Desa seberang karena sudah lama jalannya mulus sedangkan Desa Damar Condong jalannya belum di hotmix," papar Yendri.

Di tempat terpisah Kepala Desa Damar Condong Abidin ketika dikonfirmasi soal jalan yang belum di hotmix mengatakan benar jalan sepanjang 1,4 KM belum di hotmix. Namun sudah di masukkan dalam agenda musyawarah  rencana pembangunan Desa (Musrenbangdes) tahun 2017/2018. 

"Harapannya kalau bisa jalan tersebut di lanjutkan untuk di hotmix karena tetangga kita Kabupaten Aceh Tamiang yang berbatasan dengan Desa Damar Condong jalannya mulus karena sudah di hotmix," jelas Abidin Kepala Desa Damar Condong. (Adam9)
Editor: Mardan H Siregar





Komentar