Pomdam I/BB Buka Puasa Bersama Anak Yatim, Purnawirawan dan Warakauri

Redaksi: Jumat, 08 Juni 2018 | 00.31.00

Danpomdam I/BB Kolonel CPM Sudarma Setiawan, SIP, bersama Nyonya beri santunan dan bingkisan kepada anak yatim, prajurit dan warakauri. (Foto: Joko Hendro)


MEDAN| HARIAN9
Untuk mempererat hubungan tali silaturrahmi, Pomdam I/BB menggelar acara berbuka puasa dengan anak yatim piatu, purnawirawan, warakauri dan Keluarga Besar Pomdam I/BB bersama masyarakat di halaman apel Mapomdam I/ BB Jalan Sena Medan, Rabu (6/6/2018) sore.

Kepada sejumlah Wartawan Unit Seksi Pertahanan (Sihan) Kodam I/BB,  Danpomdam Kolonel CPM Sudarma Setiawan, SIP, menegaskan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menjalin komunikasi dan tali silahturrahmi baik itu sesama prajurit Pomdam I/BB serta dengan masyarakat di kawasan Jalan Sena.

Dikatakannya, bahwa kegiatan ini tentunya mempunyai arti dan makna bagi seluruh prajurit Pomad umumnya, dan POM Kodam I/BB khususnya, dalam bentuk kepedulian antar sesama guna membantu dan berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan.

Sementara dalam tausyiahnya, Al Ustadz Zulfikar Hajar, Lc mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama. 

Karena menurutnya, setiap amal ibadah yang dilaksanakan pada Bulan Suci Ramadhan akan mendapatkan ganjaran pahala berlipat ganda dari Allah SWT.

Usai tausyiah, acara dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama, Sholat Maghrib, Isya dan Taraweh berjamaah, serta makan malam bersama lalu diteruskan dengan pemberian tali asih dan santunan kepada anak yatim.

Hadir dalam acara tersebut, mantan Wali Kota Medan Drs H. Abdillah AK, MBA, Wadanpomdam I/BB, Pasi Litkrim Pomdam I/BB Kapten CPM Agus, Dandenpom 1/5 Medan Letkol CPM Sudarsono, Pasi Litkrim Denpom 1/5 Medan Kapten CPM Nanang Riadi, SH, Para Perwira, Bintara, Tamtama, ASN dan undangan lainnya. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar









Komentar