Kapolres Belawan Ulang Tahun Bersamaan Dengan Hari Bhayangkara

Redaksi: Minggu, 08 Juli 2018 | 12.01.00

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Drs H. Ikhwan Lubis, SH, MH, potong nasi tumpeng di Ulang Tahunnya yang ke 54 dan diberikan kepada istri tercinta. (Foto: Joko Hendro)

BELAWAN| HARIAN9
Kepala Kepolisian Resort Pelabuhan Belawan AKBP Drs H. Ikhwan Lubis, SH, MH, berulang tahun yang ke 54 bersamaan dengan hari Bhayangkara Polri ke 72 dan diberi kejutan oleh para personilnya, Sabtu (7/7/2018) sekira pukul 09.00 WIB.

Para Polwan Polres Pelabuhan Belawan membawa kue ulang tahun bertulisan 54 umur bapak Kapolres Pelabuhan Belawan dan langsung dinyanyikan lagu selamat ulang tahun, kue langsung di potong dan di berikan Ibu Ikhwan Lubis kepada suami tercinta AKBP Drs H. Ikhwan Lubis, SH, MH .

"Semoga Kapolres sehat walafiat dan panjang umurnya, kata Nyonya Ikhwan Lubis, dan diamini keluarga besar Polres, TNI dan para Perwira, Bintara dan ASN serta wartawan," ujarnya.

Kapolres Pelabuhan Belawan mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada keluarga terutama istri tercinta, TNI serta anggotanya dan para wartawan.

"Doakan saya sebagai Kapolres Pelabuhan Belawan bisa menjalankan tugas lebih baik, ucap mantan Kasubdit 1/Indaq Ditkrimsus Poldasu dan juga Kasat Reskrim Poltabes MS (kini Polrestabes) Medan," katanya.

Dan Kapolres mengundang mitra kerja, agar TNI dan Polri serta wartawan dan instansi terkait lainnya bisa saling bersinergi dan sekaligus mengadakan perlombaan olahraga seperti tarik tambang, Bola volly, dan makan kerupuk.

Diakhir acara, Perwira Menengah Polri yang akrab dengan wartawan ini juga menyumbangkan dua buah lagu kesayangannya. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar



Komentar

SUMUT BERMARTABAT