Kapolres Langkat Sholat Jumat di Mesjid Ar-Rahman

Redaksi: Sabtu, 07 Juli 2018 | 19.46.00

(Foto: Hermansyah)

LANGKAT| HARIAN9
Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Langkat AKBP Dedy Indriyanto, SIK, MSi, melaksanakan Safari Jumat di Mesjid Ar-Rahman Jalan Musyawarah Lingkungan II Kelurahan Paya Mabar Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Jumat (6/7).

Turut hadir Mendampingi bapak Kapolres Langkat, anggota Pejabat Polres antara seperti Waka Polres Langkat Kompol Hendrawan, SIK, MH, Kabag Sumda Kompol R. Ritonga, Para Kasat, Kasi Propam Ipda J. Sebayang, Waka Polsek Stabat Iptu S. Surbakti dan serta Pers Polres Langkat dan Polsek Stabat.

Kedatangan Kapolres Langkat disambut oleh BKM Mesjid Ar-Rahman Bpk Abdurrahman, dalam pelaksanaan sholat Jumat bertindak sebagai Khatib/Imam Ustadz Khairuddin P. dengan Jumlah Jemaah Sholat Jumat lebih kurang 200 orang yang ikut serta mengerjakan secara khusuk.

Setelah selesai mengerjakan Sholat Jumat bersamaan, Kapolres Langkat berkesempatan memberikan pesan kepada para Jemaah, Tentang berakhirnya masa pilkada serentak yang secara umum telah terlaksana oleh penduduk, pemilihan Gubsu/Wagubsu dan Bupati/Wabup Kabupaten Langkat berjalan dengan aman dan tertib, Tambahan Kapolres.

"Saya minta ke pada masyarakat agar menjaga lingkungan dan menjaga harta bendanya jangan berharap dengan polisi saja," katanya.

Masalah Narkoba jangan sempat kita masuk kedalam jaringannya dan dihimbau kepada masyarakat maupun keluarga sendiri untuk tidak melibatkan diri menyentuh barang haram yang dilarang agama dan hukum pemerintahan kita.

"Masalah tertib berlalu lintas, ikuti aturan yang sudah ada dan jangan kita maupun keluarga ada yg mati sia-sia," sambung Dedy mengakhiri dan sebagai penutupan acara safari Jumatan. (HS9)
Editor: Mardan H Siregar



Komentar

SUMUT BERMARTABAT