Polda DIY Amankan Wanita Mencurigakan

Redaksi: Rabu, 04 Juli 2018 | 12.37.00

Mobil Honda Jazz silver bersama pengemudinya seorang wanita mencurigakan berhasil diamankan Team Polda DIY dan Polres Sleman. (Joko Hendro)



Yogyakarta| HARIAN9
Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta mengamankan seorang wanita yang mencurigakan dengan mengendarai Mobil Honda Jazz warna silver AB 1979 U, Selasa (3/7/2018) sekira pukul 13.00 WIB.

Menurut sumber menyebutkan, sekira pukul 12.30 WIB, ada 2 pria mengendarai Mobil Honda Jazz Silver AB 1979 U berusaha masuk ke Mapolda DIY, namun menolak diperiksa dan langsung balik arah.

Merasa curiga, petugas yang ada segera melakukan pengejaran disertai tembakan peringatan persis didepan Hartono Mall, namun pengemudi tidak menggubris dan menghiraukannya.

Guna mengantisipasi hal-hal yang tidak  diinginkan, para hamba penegak hukum langsung menembakkan timah panasnya ke arah ban belakang kiri mobil tersebut. 

Tapi pengemudinya tetap juga melaju hingga menuju ke arah Seyegan, dan sesampainya didepan SMP 1 mobil itu berhasil dihentikan oleh Team Gabungan Anggota Polda DIY dan Polres Sleman. 

Karena terluka, pelaku Ani Sulistyowati (41) warga Jalan Grajagan Margokaton Seyegan Sleman yang PNS Dinas Perpajakan langsung dilarikan ke RS Bhayangkara Yogyakarta.

Dan barang bukti diamankan Polisi berupa, Mobil Honda Jazz, KTP atas nama, Any Sulistyowati, SE, uang tunai 

Rp1.203.000, surat-surat seperti, KTP, ATM, dan buku Tabungan atas.nama pelaku, aki mobil, 4 unit Smartphone Samsung dan 1 Blackberry, buku agama
peralatan kosmetik dan surat berobat di RS Grasia. (HJ9)






Komentar

SUMUT BERMARTABAT