RSUD Rantauprapat mendapat Akreditasi Paripurna Bintang 5

Redaksi: Rabu, 11 Juli 2018 | 00.44.00

Bupati Labuhanbatu H.Pangonal Harahap.SE.MSI  didampingi Sekda Ahmad Muflih.SH.MM memberikan ucapan terima kasih kepada para Pegawai RSUD (Foto: Thamrinin Nasution) 


LABUHANBATU|HARIAN9
Pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu,melaksanakan acara syukuran atas tercapainya  Akreditasi Paripurna Bintang 5  RSUD  Rantauprapat sekaligus Upah-upah Pegawai yang menunaikan Ibadah Haji tahun 2018  ini ,berlangsung di Komplek  Perum Grand Raisya jalan Dewi Sartika Rantauprapat ,Senin ( 09/07/2018) 

Bupati Kabupaten Labuhanbatu.H.Pangonal Harahap SE.MSI  didampingi Sekretaris Daerah Ahmad Muflih SH.MM dalam kata sambutan dan arahannya mengatakan bahwa: Tercapainya Akreditasi Paripurna Bintang 5 RSUD Rantauprapat  merupakan bentuk keberhasilan dari kerja sama seluruh Pegawai yang ada di RSUG.

Selanjutnya Bupati menyampaikan dirinya bahagia dan bangga melihat kondisi RSUD saat ini .yang telah menerima Akreditasi Paripurna Bintang 5 ,dengan demikian mutasi Pegawai dari Puskesmas ke RSUD  bukanlah atas kepentingan pribadi saya melainkan untuk memajukan pelayanan terhadap Masyarakat ,katanya.

Kata Bupati lagi. RSUD Rantauprapat saat ini dari yang direkomendasikan KPUD Provinsi  Sumatera Utara  salah satu Rumah Sakit yang dapat memberikan Surat Keterangan Berbadan Sehat bagi para Calon Legislatif Tahun 2018 in jelasnya.

Sementara Direktur RSUD Rantauprapat, dr. Syafril Rahmadi Maulana SoB menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Pangonal Harahap, atas komitmennya untuk menjadikan RSUD menjadi Rumah Sakit Internasional dan saat ini telah Akreditasi Paripurna Bintang 5.

Ini kesemuanya tercapai adalah berkat perjuangan kita bersama sehingga kita akan terus berupaya agar RSUD ini dapat menjadi Rumah Sakit bertaraf Internasional sebagai mana misi dari Bupati Labuhan batu,ucapnya.

Untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat dr.Syafril menghimbau kepada seluruh Pegawai RSUD agar bekerja sesuai tupoksi Akreditasi yang telah dicapai,dan diharapkan RSUD pada tahun 2026 akan terealisasi menjadi Rumah Sakit Internasional,harapnya.

Acara ini diisi dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Bupati Labuhanbatu,H.Pangonal Harahap,SE.MSI serta upah- upah kepada Pegawai RSUD yang menunaikan ibadah Haji,serta Tausiyah Agama yang disampaikan oleh Al Ustadz.Hamid Zaid (Trn9)





Komentar

SUMUT BERMARTABAT