Bupati Labuhanbatu Beri Satpol PP Apresiasi Khusus

Harian 9 author photo
Foto Bersama Personil Satuan PP Pemkab Labuhanbatu usai penutupan latihan .(Thamrin Nasution)


LABUHANBATU| HARIAN9 
Bupati Labuhanbatu H.Pangonal Harahap  SE  MSI memberikan apresiasi khusus kegiatan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Labuhanbatu mengelar Pelatihan Teknis operasi  di Asrama Haji Rantauprapat. Karena Pelatihan Teknis Operasi Satpol PP Pemkab Labuhanbatu tahun ini  semakin membaik dan teruji. 

"Saya sangat bangga melihat Satpol PP saat ini, terlihat semakin baik dan semakin menguasai tugas dan fungsi, kemampuan seperti ini harus tetap dipertahankan," harapnya. 

Selain itu Pemkab Labuhanbatu mengucapkan terima kasih kepada Polri dan TNI yang telah turut membantu memberikan pelatihan khusus kepada Satpol PP. Sehingga dapat menjadi garda penegak perda dan barisan terdepan sebagai satuan pengamanan pemerintahan daerah.

"Saya juga mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Polres dan TNI yang telah memberikan pelatihan pada Satpol PP, semoga ini bisa berjalan dengan baik supaya kita bisa meningkatkan kondusifitas di Labuhanbatu ini agar menjadi lebih baik lagi ke depan," ungkap H. Pangonal.

Kasatpol PP Labuhanbatu Aminulla Haris Nasution melaporkan, di tahun 2017 ini, pelatihan Satpol PP terbagi menjadi dua gelombang dengan jumlah personel untuk gelombang pertama sebanyak 38 orang dan gelombang kedua sebanyak 37 orang, dengan total jumlah personel 75 orang.

"Dalam masa diklat selama 14 hari tersebut, seluruh personel Satpol PP mendapat bimbingan dan pelatihan instruktur dan narasumber dari TNI/Polri sebanyak 8 orang, semoga kami bisa terus menjadi lebih baik ke depan" harap Haris.(Trn9)



Komentar Anda

Berita Terkini