HUT Al-Jamiyatul Wasliyah ke-87

Harian 9 author photo
Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH dalam kehadirannya di Peringatan HUT Al-Jamiyatul Wasliyah di Alun-alun T. Amir Hamzah Stabat (Foto: Hermansyah)


STABAT| HARIAN9
Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH hadiri Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT)  Al-Jamiyatul Wasliyah ke-87 tahun 2017 yang berlangsung di Alun-alun T. Amir Hamzah, Senin (11/12/2017).

Saat memberi sambutan, Ngogesa mengucapkan selamat atas peringatan Ulang Tahun salah satu Organsasi Islam terbesar di Indonesia ini.

“Awal tujuan organisasi ini berdiri adalah untuk mempersatukan ummat dan didasari niatan ibadah yang kuat” katanya.

Maka dari itu, Ngogesa menaruh harapan besar kepada seluruh pengurus dan keanggotaan DPD Al-Jamiyatul Wasliyah Kabupaten Langkat agar dapat mempersatukan ummat Islam di Langkat khususnya dalam menjalankan syariat ajaran agama dengan membangun karakter diri yang kuat.

“Dengan demikian, DPD Al-Jamiyatul Wasliyah Langkat harus tetap menjadi Lokomotif, sehingga ummat memiliki pedoman dalam wadah yang tidak menyesatkan untuk bertindak dan berprilaku” ujarya.

Diakhir acara, Ketua DPD Al-Jamiyatul Wasliyah Langkat H. Bahrum Jamil menandatangi kesepakatan dengan BNN Langkat terkait Komitmen Anti Penyalahgunaan Narkotika bagi para pengurus, anggota dan kader DPD Al-Jamiyatul Wasliyah Langkat yang disaksikan langsung oleh Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH.(hs9)
Komentar Anda

Berita Terkini