Kapolrestabes Medan Silaturrahmi Ke MUI Medan

Harian 9 author photo
Kapolrestabes didampingi Ketua MUI Kota Medan Prof DR Muhammad Hatta menyampaikan kata sambutannya. (Foto: Joko Hendro)

MEDAN| HARIAN9
Kepala Kepolisian Resort Kota Besar (‎Kapolrestabes) Medan Sekitarnya Kombes Pol Dr. Dadang Hartanto, SIK, SH, M.Si bersilaturrahmi ke Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Medan Jalan Nusantara Medan.

Kedatangan orang nomor satu di Polrestabes Medan pada, Jumat (22/12/2017) langsung disambut Ketua Prof DR Muhammad Hatta dan pengurus lainnya.

“Kehadiran saya untuk bersilahturrahmi dengan para ulama dan cendikiawan muslim yang sebagian merupakan Ayahanda dan para Guru yang diharap memberikan bimbingan dan tuntunan agar saya dapat melaksanakan tugas dalam karier di kepolisian. Saya ingin mendapatkan doa dan nasehat untuk bisa bekerja dengan baik," ucap Dadang.

Pamen Muda Alumni Akpol Semarang Tahun 1994 ini menerangkan, bahwa Kota Medan Ibarat Cahaya Yang Berada di Perbukitan, semua orang ingin melihat dan datang ke Medan, namun disisi lain ada orang orang tertentu yang ingin meredupkan cahaya itu.

"Sehingga terasa beberapa bagian menjadi gelap dan kumuh. Untuk itu Polri hadir untuk bisa menjaga agar Medan tetap bercahaya," tegas Dadang yang Tahun 2017 Lulus Sespimti bersama mantan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, SH, SIK, MH, yang kini menjabat Kapolres Metro Jakarta Selatan.

Sementara itu DR Muhammad Hatta dengan bangga mengatakan, kehadiran Kapolrestabes Medan dapat menjadi penyejuk dan menjadi pemimpin besar di Kota Medan yang mampu mengayomi dan melindungi masyarakat.

“Kepiawaian seorang pemimpin sangat dibutuhkan oleh seorang Kapolrestabes Medan, khususnya dalam penanganan peredaran dan penyalahgunaan narkoba secara bersama-sama," jelas Hatta. (HJ9
Editor: Mardan H Siregar 




Komentar Anda

Berita Terkini