Kapospam V Carrefour Himbau Masyarakat

Harian 9 author photo
Kapospam V Carrefour AKP Drs H. Taslim menghimbau warga, dan supir angkot untuk hati-hati saat hari Natal 2017. (Foto: Joko Hendro)

MEDAN| HARIAN9
Kepala Pos Pengamanan (Kapospam) V Carrefour Jalan Gatot Subroto Kelurahan Petisah Tengah Kecamatan Medan Petisah AKP Drs H. Taslim, SH, melaksanakan kegiatan prepentif berupa, Himbauan kepada pengendara mobil, sepeda motor, pejalan kaki maupun pengunjung Plaza Medan Fair, Selasa (26/12/2017) sekira pukul 15.00 WIB.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan pelayanan dan cipta kondisi agar masyarakat lancar, tertib dalam perjalanan maupun liburan Natal 2017 di sekitar Kota Medan.

Dan sekaligus mencegah kemacetan yang sering terjadi di Jalan Gatot Subroto depan Plaza Medan Fair akibat angkot,Grab Car, Gocek dan Grab Bike yang sering ngetem menaikan dan menurunkan penumpang.

Kapolsek Medan Baru Kompol Victor Ziliwu, SH, SIK, MH melalui Kapospam menghimbau kepada pengguna jalan lainnya agar mematuhi aturan dan saling bertoleransi dengan pengguna jalan lain karena jalan raya milik bersama dan kepentingan umum.

"Dengan demikian tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan disaat kita merayakan hari besar maupun liburan," jelas H. Taslim yang sehari-hari menjabat Kanit Sabhara Polsek Medan Baru.

"Polsek Medan Baru juga mengucapkan Selamat Hari Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 kepada yang merayakan semoga lancar dalam perjalanan sampai ke tujuan," jelas mantan Wakapolsek Medan Helvetia tersebut. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar 


Komentar Anda

Berita Terkini