Kejari Padangsidimpuan Gelar Upacara Hari Anti Korupsi Se-Dunia Tahun 2017

Harian 9 author photo
Logo Kejaksaan (Foto: Riswandy)

PADANGSIDIMPUAN| HARIAN9
Kejaksaan Negeri (Kejari) Padangsidimpuan menggelar upacara peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia tahun 2017 di halaman Kantor Kejari setempat, Jumat, (8/12/).

Upacara yang berlangsung sederhana tersebut dipimpin Inspektur Upacara (Irup) Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Padangsidimpuan Firman Syah, SH, MH dan perwira upacara Kepala Seksi (Kasi) Pidana Khusus (Pidsus) Ali Akbar Dasopang, SH, diikuti peserta upacara seluruh pegawai dan staff Kejari Padangsidimpuan.

Usai upacara, seluruh pegawai Kejari Padangsidimpuan menggelar aksi bagi-bagi stiker anti korupsi dan menempelkannya di setiap kenderaan yang melintas di jalan raya depan Kantor Kejari Padangsidimpuan.

Kajari Padangsidimpuan Firman Syah, SH, MH melalui Kasi Pidsus Ali Akbar Dasopang, SH berharap, dengan pembagian stiker anti korupsi tersebut merupakan bagian dari sosialisasi kepada masyarakat yang menyerukan untuk mencegah perbuatan yang mengarah pada perbuatan korupsi.

Ditambahkannya, peringatan  Hari Anti Korupsi yang jatuh pada tanggal 9 Desember tersebut merupakan momentum untuk penyadaran diri terhadap bahaya korupsi bagi keberlanjutan kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Dengan menyadari hal tersebut, maka wajib bagi kita semua khususnya jajaran insan Adhiyaksa untuk senantiasa mengatakan tidak terhadap korupsi dan pemberantasan korupsi merupakan harga mati“ tegasnya. (Wan9)
Editor: Mardan H Siregar


Komentar Anda

Berita Terkini