Polres Labuhanbatu Berhasil Tingkatkan Penindakan Kejahatan Narkoba

Harian 9 author photo
Kapolres Labuhanbatu, AKBP. Frodo Situmorang, SH.SIK sedang memberikan penjelasan. (Foto: Thamrin Nasution)       

LABUHANBATU| HARIAN9
Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Labuhanbatu AKBP. Frido Situmorang, SH SIK di dampingi Kasatreskoba AKP. Jamakita Purba SH.M.Hum, Kamis (21/12/17) di Mapolres Labuhanbatu dalam konferensi Press menyampaikan bahwa : Penindakan peredaran narkoba di Wilayah hukum Polres Labuhanbatu pada tahun 2017 meningkat bila dibandingkan dengan tahun 2016.

Kenaikan penindakan ini mencapai 32 porsen di mana pada tahun 2017 sampai akhir Nopember 2017 telah di ungkap sebanyak 528 kasus dengan sebanyak 647 tersangka, sementara penindakan di tahun 2016 kasus yang di ungkap 324 kasus dengan tersangka 403 tersangka.

"Kontek untuk mempersempit ruang gerak peredaran narkoba di Wilayah Hukum Polres Labuhanbatu, telah memberikan instruksi kepada Satnarkoba dan  jajaran Polsek untuk melakukan tindakan pengungkapan peredaran narkoba dengan target Setiap Minggunya harus ada pengungkapan," jelasnya.

Untuk lebih lancarnya Program kegiatan ini pihak Polres Labuhanbatu, melakukan kerjasama dengan pihak Pemerintah setempat dari kerjasama ini telah berjalan baik.

"Dan baru-baru ini Polres Labuhanbatu memberikan reward kepada sejumlah Kepala Desa yang telah menandatangani fakta integritas menolak adanya narkoba di desa setempat," katanya.

"Diharapkan desa-desa yang telah menandatangani kesepakatan anti narkoba dan yang telah mendapat reward .dapat lebih meningkatkan kinerja pengawasan di desa masing-masing," harapnya. (Trn9)
Editor: Mardan H Siregar 




Komentar Anda

Berita Terkini