Polsek Medan Labuhan Gelar Razia

Harian 9 author photo
Personel Polsek Medan Labuhan periksa surat kenderaaan bermotor saat menggelar razia di Jalan KL Yos Sudarso. (Foto: Joko Hendro)


MEDAN| HARIAN9
Untuk mengantisipasi aksi kejahatan jalanan, Polsek Medan Labuhan menggelar razia pengendara yang melintas di Jalan KL Yos Sudarso Kelurahan Titipapan, Sabtu (9/12/2017) malam. 

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Hendris Tampubolon mengatakan, pihaknya rutin melaksanakan razia setiap malam minggu untuk mengantisipasi kejahatan jalanan. 

Kegiatan ini dilakukan atas perintah Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK, SH, MH, dengan sasaran pelaku kejahatan, sajam, senpi dan narkoba.

"Dari pelaksanaan razia kami tidak menemukan barang - barang terkait kejahatan maupun pelaku kejahatan, namun kami menyita 5 unit sepeda yang tidak dilengkapi dengan dokumen dan STNK," ujar Kapolsek.

"Dan jika pemilik dapat menunjukkan bukti kepemilikan, maka sepeda motor akan kami kembalikan. Kami berharap dengan razia rutin ini dapat mengurangi intensitas kejahatan jalanan khususnya di wilayah Polsek Medan Labuhan," jelas Kapolsek. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar


Komentar Anda

Berita Terkini