Alumni 1981 Smansa Padangsidimpuan Hadiri Pernikahan Putrinya Safwin

Harian 9 author photo
Para Alumni 1981 Smansa Padangsidimpuan di peresmian pernikahan putrinya Safwin, Winni Utary dengan M Rasyid Ridho berlangsung di Hotel Santika Medan, Sabtu (13/01).(Foto: Mardan H Siregar)


MEDAN| HARIAN9
Peresmian pernikahan putrinya Safwin Alumni 1981 Smansa Padangsidimpuan, Winni Utary dengan M Rasyid Ridho berlangsung di Hotel Santika Medan, Sabtu (13/01).

Alumni 1981 Smansa Padangsidimpuan turut menghadirinya, selain mengucapkan selamat kepada rekan Safwin atas perkawinan putrinya, sekalian bersilaturrahmi sesama alumni, karena ada beberapa alumni sudah 40 tahun tidak saling bertemu.

"Silaturrahmi itu penting untuk mempererat tali persaudaraan sesama alumni," kata Tetty yang dijuluki Intel Alumni 1981 Smansa Padangsidimpuan oleh Yenny. 

Pertemuan sesama alumni jarang terjadi apabila tidak ada pesta pernikahan dan kemalangan yang menimpa para alumni. Pertemuan demi pertemuan itu perlu selain mengenang masa-masa di SMA, untuk menyegarkan suasana perjalan hidup ini dan menghibur diri, serta merencanakan sesuatu yang dianggap perlu. 

"Kedepannya, semoga kita lebih banyak yang hadir dan silaturrahmi terus berlangsung," jelas Guswita. (03)
Editor: Mardan H Siregar 


Komentar Anda

Berita Terkini