Babinsa Bersama Masyarakat Ds Jambe Arum Kerja Bakti Bersama

Harian 9 author photo
Hadir dan turut melaksanakan kerja bakti diantaranya Babinsa Jambe Arum Kopka Agus Wahyu bersama dengan masyarakat setempat sekitar 63 orang. (Foto: Sis24)  


JEMBER| HARIAN9
Kegiatan pembersihan lingkungan juga dilaksanakan oleh masyarakat Desa Jambe Arum Kec Sumberjambe Kabupaten Jember pada Jumat (19/01/2018) Pukul 07.00 WIB.

Sasaran pembersihannya adalah kanan kiri jalan desa, baik rerumputan yang tumbuh liar dan selokan yang mengalami pendangkalan di sepanjang jalan tersebut sekitar 200 meter.

Hadir dan turut melaksanakan kerja bakti diantaranya Babinsa Jambe Arum Kopka Agus Wahyu bersama dengan masyarakat setempat sekitar 63 orang.

Danramil 0824/05 Sumberjambe Kapten Czi Sumayar saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sudah dilaporkan oleh Babinsa beberapa hari yang lalu, namun saat ditawari tambahan kekuatan dari anggota Koramil yang lain pertimbangan Babinsa cukup dirinya bersama masyarakat saja.

Pada intinya saya sangat mendukung terhadap kegiatan yang dilakukan guna mendorong masyarakat untuk membiasakan hidup pada lingkungan yang bersih, rapi dan sehat.

Selanjutnya Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar, SE, MM dalam konfirmasinya menyampaikan bahwa dirinya berterima kasih sekali pada jajaran yang telah melaksanakan kegiatan kewilayahan dengan baik, hari ini hampir semua wilayah jajaran melaksanakan kerja bakti bersama masyarakat.

"Dengan adanya gerakan kebersihan seperti itu tentunya akan lebih meningkatkan kesehatan masyarakat yang tentunya bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat itu sendiri bahkan meningkatkan tingkat partiwipasi masyarakat pada pembangunan daerah serta memperkuat pertahanan wilayah," tegas Letkol Inf Arif Munawar, SE, MM. (Sis24)  
Editor: Mardan H Siregar






Komentar Anda

Berita Terkini