BNNP Sumut Periksa Paslon Cagub dan Wacagub Sumut

Harian 9 author photo


MEDAN| HARIAN9
Dalam rangka tahapan pelaksanaan Pilkada Gubernur dan wakil Gubernur Provinsi Sumatera Utara, KPUD Provinsi Sumatera Utara menggandeng BNNP SUMUT,IDI dan BAWASLU  melaksanakan Kegiatan test Kesehatan Dan test bebas narkotika Dan psikotropika bagi pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Provinsi Sumatera Utara yang di laksanakan di Gedung Pavilion Rumah Sakit H.Adam Malik, Medan, Jumat (12/1).

Sebelum pelaksanaan test tersebut,seluruh pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Provinsi Sumatera Utara terlebih dahulu di beri pengarahan oleh pihak Dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan BNNP SUMUT. 

Dalam hal ini disampaikan oleh Kabid P2M BNNP SUMUT (Drs Tuangkus Harianja) di saksikan dari pihak KPUD, BAWASLU.

Test Kesehatan Dan test bebas narkotika dan psikotropika tersebut, di ikuti oleh Tiga (3) Pasangan Calon Gubernur dan wakil Gubernur Provinsi Sumatera Utara, antara lain, Pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah, Djarot saiful Hidayat-Sihar Sitorus danJ.R Saragih-Ance Selian.

Pelaksanaan  test Kesehatan Dan test bebas narkotika Dan psikotropika merupakan rangkaian seleksi syarat untuk pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Provinsi Sumatera Utara di dalam mengikuti Pilkada Tahun 2018.

Secara keseluruhan test Kesehatan Dan test bebas narkotika dan psikotropika berjalan dengan tertib, lancar dan Aman. (bnn/03)
Editor: Mardan H Siregar




Komentar Anda

Berita Terkini