Calon Gubsu Dan Wagubsu Edy-Ijeck Temu Ramah Dengan Insan Pers

Harian 9 author photo

Calon Gubsu dan Wagubsu H. Edy Rahmayadi-Musa Rajeckshah (Eramas) ramah-tamah dengan insan pers Sumut. (Foto: Joko Hendro)


MEDAN| HARIAN9
Bakal calon (Balon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, H. Edy Rahmayadi-Musa Rajeckshah (Eramas), mengadakan  temu ramah dengan Insan Pers Sumatera Utara di Garuda Plaza Hotel Jalan SM Raja Medan, Selasa (23/1/2018).

Ramah tamah yang penuh kekeluargaan itu dihadiri Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Sumut H. Hermansyah, SE, dan pengurus, Pemimpin Redaksi dari berbagai Media Cetak, Elektronik dan Online serta dari berbagai organisasi kewartawanan yang ada di Sumut.

Ketua PWI Sumut, Hermansjah, SE dalam sambutannya mewakili para insan pers mengatakan, pertemuan ini bukan sebagai ajang kampanye Edy-Ijeck.

"Acara temu ramah ini bukan ajang kampanye, dan rencananya kami juga akan acara serupa untuk bakal calon lain, Djarot-Sihar dan JR Saragih-Ance Selian," jelasnya.

H. Edy Rahmayadi yang sebelumnya menjabat Pangkostrad bertekad ingin menjadi Gubernur karena sedih melihat Sumatera Utara jauh tertinggal dari daerah lain yang ada di Indonesia.

Dan 'Anak Medan' yang pernah menjadi Panglima Daerah Militer (Pangdam) I/BB ini akan membangun dan ingin merubah serta mentata wajah Sumut kearah yang lebih baik lagi. (HJ9)

Komentar Anda

Berita Terkini