Direncenakan Hari ini Gubsu Resmikan Kantor DPP Kamus

Harian 9 author photo


MEDAN| HARIAN9
Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Dr. Ir. HT Erry Nuradi, MSi direncanakan hari ini akan meresmikan kantor Dewan Pengurus Pusat Keluarga Abituren Musthafawiyah (DPP Kamus). Kegiatan itu sekaligus membuka secara resmi Konfrensi Besar Kamus 2018 di jalan Selamat Ketaren Komplek MMTC Blok Q No.24 Medan Estate. Hal itu disampaikan Ketua Panitia Zulfahmi Lubis M.HI

Menurut informasi yang diterima redaksi HARIAN9 Jumat (5/1/2017) menyebutkan,  Gubsu sudah memberikan informasi kepada panitia akan menghadiri kegiatan tersebut. 

Dijelaskan, Konfrensi Besar Kamus ini mengusung tema "Bakti Kamus untuk indonesia" dengan Motto :Melestarikan tradisi mengawal moderenitas. 

Disebutkan, paket kegiatan lainnya Up Grading bersama Pembicara Dr.Salamuddin MA, Hasbi Simanjuntak MH dan Rahmad Mudin. Kegiatan dilanjutkan dengan Rapat Kerja.

Zulfahmi menjelaskan,  Kamus merupakan forum yang membahas isu-isu penting keagamaan dan perekonomian. Maka tema sarasehan ilmiah yang akan digelar yakni, "Melalui Gerakan Deradikalisasi dan Penguatan Ekonomi." 

Rencana hadir dalam kegiatan ini, Bukde Ponpes Musthafawiyah Hj. Zahara Hannum Lubis mewakili Mudir (Pimpinan) Ponpes  Ponpes Musthafawiyah H. Mustafa Bakri Nasution, Ketua MUI kabupaten Mandailing Natal (Madina) H.Mahmudin Pasaribu yang juga  Guru Besar Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru Mandailing Natal beserta segenap ulama  lainnya yang sengaja diundang dari pondok pesantren.

"Selain itu panitia juga telah mengundang sebagai pembicara dalam sarasehan Ilmiah diantaranya, Bupati Deliserdang H.Azhari Tambunan, Para tokoh Nasional dan Sumatera Utara diantaranya, Edy Rahmayadi,  H.Syamsul Arifin, dan H.Musa Rajekshah,M.HUM," katanya.. (rel/jan) 
Komentar Anda

Berita Terkini