GRANAT dan Polres Tapsel Siap Bersinergis Berantas Penyalahgunaan Narkoba

Harian 9 author photo
Kasat Narkoba Polres Tapsel AKP Drs. Maimun foto bersama dengan jajaran pengurus DPC GRANAT Kabupaten Tapsel dipimpin dr. Ismail Fahmi Ritonga, M.Kes usai menerima audiensi di ruang kerja Kasat Narkoba di Mapolres Tapsel, Jumat (19/1). (Foto : Riswandy)

 


TAPSEL| HARIAN9
Gerakan Anti Narkotika Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) siap bersinergis dengan jajaran Kepolisian Resort (Polres) Tapsel khususnya dengan Satuan Narkoba Polres Tapsel dalam memberantas penyalahgunaan narkoba diwilayah hukum Polres Tapsel khususnya di Kabupaten Tapsel.

Hal itu diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GRANAT Kabupaten Tapsel dr. Ismail Fahmi Ritonga, M.Kes, usai beraudiensi dengan Kasat Narkoba Polres Tapsel AKP Drs. Maimun di ruang kerja Kasat Narkoba di Mapolres Tapsel, Jumat (19/1).

Menurut dr. Ismail Fahmi Ritonga, M.Kes, selain membahas tentang pemberantasan penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Polres Tapsel antara DPC GRANAT Kabupaten Tapsel bersama Sat Narkoba Polres Tapsel, pihaknya juga mengundang Kasat Narkoba Polres Tapsel AKP Drs. Maimun untuk menghadiri pelantikan pengurus DPC GRANAT Kabupaten Tapsel, yang rencananya dilaksanakan 3 Pebruari 2018 di aula Perjuangan SMKN 1 Padangsidimpuan.

“Khusus pemberantasan penyalahgunaan narkoba di wilayah hokum Polres Tapsel, DPC GRANAT Tapsel siap membantu Polres Tapsel khususnya Sat Narkoba Polres Tapsel dalam pemberantasannya, sehingga visi dan misi dan program kerja Polres Tapsel serta Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tapsel untuk menciptakan wilayah hukum Polres Tapsel ‘Zero Narkoba’ dapat terwujud,“ jelas Fahmi.

Pada kesempatan tersebut juga, Kasat Narkoba Polres Tapsel AKP Drs. Maimun mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang ditawarkan pihak DPC GRANAT Kabupaten Tapsel untk bersinergis dan nermitra dengan DPC GRANAT Kabupaten Tapsel dalam upaya pemberantasan penyalahgunaan Narkoba di wilayah hokum Polres Tapsel khususnya di Kabupaten Tapsel.

“Secara umum kami akui, kepolisian tidak akan mampu berjalan sendiri untuk memberantas penyalahgunaan narkoba yang kian marak. Namun dengan dukungan dan sinergitas antara kepolisian dengan elemen masyarakat termasuk GRANAT, aksi penyalahgunaan narkobba bisa diminimalisir, sehingga terwujud kabupaten Tapsell yang bebas narkoba,“ ujar AKP. Maimun.  (Wan9)

Editor: Mardan H Siregar 






Komentar Anda

Berita Terkini