Istri Tikam Suami Hingga Tewas

Harian 9 author photo
Petugas mengevakuasi kediaman korban pembunuhan yang dilakukan istri yang didepan pintu berlumuran darah. (Foto: Joko Hendro)


MEDAN| HARIAN9
Percekcokan rumah tangga berakhir dengan maut. Kali ini sang suami menjadi korbannya, Kamis (4/1/2018) pagi. 

Kabar duka inipun menyelimuti warga Jalan Sekata Gang Flamboyan Kelurahan Sei Agul Kecamatan Medan Barat, saat mengetahui salah seorang warganya, Hendra (36) tewas.

Informasi dihimpun, saat itu kericuhan di kediaman korban sempat terdengar oleh para tetangga. Hingga akhirnya, korban terlihat keluar dengan kondisi berlumuran darah meminta pertolongan tetangga.

“Informasi yang kami peroleh dari warga, mereka sempat cekcok. Tak berapa lama, korban keluar dari rumah dan meminta pertolongan kepada warga. Saat itu kondisi korban berlumuran darah akibat luka tikaman di bagian paha sebelah kiri korban,” kata Kapolsek Medan Barat Kompol Revi Nurvelani, SH, SIK, kepada wartawan.

Melihat hal tersebut, tetangga korban berhamburan keluar dan membawanya ke RSU Sufina Aziz untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Sempat dibawa ke rumah sakit, namun diduga karena kehabisan darah korban akhirnya meninggal dunia,” pungkasnya.

Untuk penyidikan lebih lanjut,  petugas langsung mengamankan pelaku yang juga istri korban, Hajijah (32) guna dimintai keterangannya.

“Ada dua orang saksi yang kita periksa saat ini. Istri korban juga turut kita amankan untuk dimintai keterangannya. Sekali lagi kami tegaskan, untuk luka hanya di bagian paha bukan dikemaluan korban,” jelasnya. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar









Komentar Anda

Berita Terkini