Kapolres Aceh Tamiang Bersilaturahim Dengan Wartawan

Harian 9 author photo
Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian,SIK,MH bersama para wartawan berbagai media, yang tergabung dalam wadah Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia - AWDI. (Foto: Jasmani)


ACEH TAMIANG| HARIAN9
Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK,MH beserta Kepala Satuan (Kasat) dan jajaran Humas Polres Aceh Tamiang, mengadakan silahturahim dan makan siang bersama para Wartawan dan organisasi kewartawanan se-Kabupaten Aceh Tamiang.

Acara tersebut berlangsung di Restoran Minangkabau, tepatnya di jalan Ir.Djuanda, Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (10/01/18).

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK,MH dalam kata sambutannya mengatakan, "pada siang hari ini sengaja kami mengundang rekan-rekan wartawan dan Organisasi Kewartawanan, untuk makan bersama guna menjalin hubungan silaturahim yang lebih erat lagi", ucapnya.

Perwira menengah tersebut juga menambahkan, "kita harapkan kedepannya kemitraan yang selama ini berjalan baik, menjadi dasar untuk selalu bertukar informasi nantinya, kiranya berbagi informasi guna kemajuan masyarakat di wilayah Aceh Tamiang". Ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya, Kapolres Aceh Tamiang, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kabag Ops, Kasat Intel serta Humas Polres Aceh Tamiang, sejumlah insan pers dari berbagai media cetak, elektronik dan online, serta organisasi kewartawanan yang se-Kabupaten Aceh Tamiang.(Jas9)



Komentar Anda

Berita Terkini